Disangka Cewek karena Berambut Panjang... Once Selamat dari Kejahatan

Disangka Cewek karena Berambut Panjang... Once Selamat dari Kejahatan
Once Mekel
Sabtu, 12 November 2016 10:23 WIB
JAKARTA - Sebuah pengalaman yang sangat berarti dialami oleh penyanyi Once Mekel yang selamat dari korban kejahatan. Peristiwa itupun menjadi peringatan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat malam hari.

Menurut Once, peristiwa itu terjadi di kawasan Sudirman, Jakarta. Once yang saat itu memiliki rambut panjang bersama beberapa temannya melintas dengan mengendarai mobil.

"Kejadian kayak ban pecah. Waktu di jalan, tiba-tiba ban kempes, lalu tiba-tiba ada yang menghampiri kita. Mereka kayaknya kira kalau kita perempuan, soalnya rambut kita kan panjang-panjang," kata Once di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Akhirnya mereka ya bantuin kita sekedarnya," lanjutnya.


BACA JUGA:

* Kocak, Perampok Marah karena Korbannya Tak Miliki Uang, Begini Jadinya

* Terjadi Kejar-kejaran dengan Polisi, Mobil Pelaku Perampok Truk CPO Terbalik


Once bersyukur jika selama ini belum pernah menjadi korban kejahatan. Namun, pengalaman tersebut selalu membuat Once terus memperingati kerabatnya untuk tidak menyetir sendirian di malam hari.

"Aku sih suka mengingatkan kepada saudara-saudara, kayak jangan keluar malam kalau sendiri-sendiri, apalagi menyetir," tandasnya.(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/