Nasib AS di Bawah Kekuasaan Donald Trump, Ramalan Notradamus Balkan Sangat Mengerikan

Nasib AS di Bawah Kekuasaan Donald Trump, Ramalan Notradamus Balkan Sangat Mengerikan
Donald Trump (kanan). (dream)
Jum'at, 11 November 2016 11:46 WIB
KEBERHASILAN Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) membuat cemas masyarakat dunia. Sebab dikhawatirkan, Donald Trump akan membawa keburukan bagi dunia.

Kekhawatiran ini senada dengan eamalan peramal terkemuka yang mendapat julukan Nostradamus dari Balkan, Baba Vanga. Vanga memprediksi kedigdayaan AS akan berakhir setelah berakhirnya kepemimpinan Barrack Obama.

Prediksi Vangelia Pandeva Dimitrova atau Baba Vanga kerap terbukti kebenarannya. Perempuan yang kehilangan penglihatan itu mampu memprediksi secara tepat munculnya presiden ke-44 Amerika Serikat yang datang dari keturunan Afrika-Amerika.

Peramal yang meninggal pada 1990 itu juga mengatakan, Obama akan menjadi presiden terakhir. Setelah itu, Amerika Serikat akan mengalami krisis ekonomi yang dahsyat.

"Orang-orang menaruh harapan agar dia mengakhiri krisis itu, namun yang terjadi malah sebaliknya. Dia akan membawa negara runtuh dan konflik antara negara di utara dan selatan semakin meningkat," kata dia di laman Daily Mail, Kamis, 10 November 2016.

Baba Vanga kerap membuktikan kebenaran ramalannya. Beberapa ramalan yang terbukti antara lain, runtuhnya menara kembar World Trade Center (WTC), tsunami pada 2004, kemunculan ISIS dan pemanasan global.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww