Cari Biaya Pengobatan Ibunya, Gadis Cantik Ini Rela Jual Diri, Hasilnya . . . .

Cari Biaya Pengobatan Ibunya, Gadis Cantik Ini Rela Jual Diri, Hasilnya . . . .
Cao Mengyuan (kiri) dan Mengyuan mencium ibunya yang sakit (kiri). (giftadenews)
Jum'at, 11 November 2016 08:26 WIB
CHINA - Cao Mengyuan, gadis berusia 19 tahun asal China, memasang iklan di aplikasi perpesanan WeChat untuk membiayai pengobatan ibunya. Dalam iklan itu Mengyuan mengatakan, ibunya yang saat ini berusia 45 tahun butuh biaya untuk mengobati penyakit kanker yang dideritanya.

Namun apa yang dilakukan Mengyuan sungguh mengejutkan. Dia berharap ada orang kaya yang mau 'membelinya' untuk ditukar dengan biaya pengobatan bagi ibunya.

"Saya harap ada orang baik hati yang mau membeli saya sehingga ibu saya bisa menjalani operasi. Setelah transaksi, saya bersedia bekerja apa saja sebagai ganti biaya pengobatan ibu saya," katanya

"Saya bersedia disuruh apa saja. Saya akan menepati kata-kata saya ini. Saya akan tawarkan diri kepada penawar tertinggi," tulis Mengyuan yang dalam iklan tersebut muncul dengan penampilan yang cukup cantik.

Biaya Operasi

Menurut Mengyuan, total biaya operasi yang dibutuhkan mencapai sekitar 350.000 yuan (sekitar Rp676 juta). Sebagai keluarga petani, ibu Mengyuan tidak bisa membiayai pengobatan kankernya.

Kondisi makin membingungan Mengyuan karena kondisi ibunya semakin memburuk. Keluarga Mengyuan bahkan tidak memiliki asuransi kesehatan sehingga biaya pengobatan ibunya menjadi kian mahal.

Datang Penyelamat

Kisah Mengyuan akhirnya sampai di telinga Huang Qiliang, pendiri badan amal asal China bernama Gong Yi Pai Ke. Badan amal ini menghubungkan para pendonor yang ingin menyumbang orang-orang yang membutuhkan biaya pengobatan atau pendidikan.

Berkat bantuan Huang, seorang 'bos besar' bersedia membiayai operasi ibu Mengyuan sehingga gadis tersebut tak perlu menjual apa pun.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww