Wow, Harga Sehelai Baju Tidur Nagita Slavina Bisa untuk Bayar Kos Satu Tahun, Begini Wujudnya

Wow, Harga Sehelai Baju Tidur Nagita Slavina Bisa untuk Bayar Kos Satu Tahun, Begini Wujudnya
(dream)
Rabu, 09 November 2016 10:17 WIB
JAKARTA - Busana mahal ternyata tidak hanya dikenakan istri artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, saat ke pesta, menghadiri acara penghargaan dan acara-acara lainnya di luar rumah.

Busana yang dikenakannya untuk tidur harganya juga sangat fantastis. Bahkan harga sehelai baju tidur Gigi, panggilan Nagita, bisa membayar biaya kos selama satu tahun bagi orang kebanyakan.  

Seperti dikutip dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi begitu mengenakan baju tidur berlabel MSGM Pajama Top With Bird Print. Jangan kaget dengan harganya. Baju tidur ini disebut hanya dipakai jika kamu punya uang hampir Rp5 juta.

Selain harga sehelai baju tidur yang cukup membuat netizen melongo, Nagita juga bikin para pengikut akun @fashion_nagitaslavina geleng-geleng kepala. Kali ini soal pilihan sendal yang dikenakannya.

Gigi disebut memakai sendal jepit sederhana namun berharga Rp 500ribu.

Tak pelak unggahan tersebut membuat para netter memberikan komentar terhadap gaya fashion yang dipakai oleh kakak dari Marsha Tengker ini.

Akun marizaseptiani9474, menulis " suka ga ngerti piyama gtu aja ampe berjut jut..emang terbuat dr ap kali..hihihi,"

Bahkan ada yang membandingkan dengan bayar kosan, @kartikatickka, "baju bobo bs buat bayar kosan setengah tahun,"

@mirzafebrianti, "punya kita mah 10.000 dapet beginian @monicaprmth,"

Senada dengan komentar sebelumnya, akun @mjwj.id menyayangkan harga sandal Nagita, "sendal begianian ajh gope,"

Memang belum bisa dipastikan apakah pakaian dan item busana itu dibeli Gigi lewat kocek pribadinya. Atau Gigi hanya sekadar mempromosikan barang endorse.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/