Unggah Foto Istri Sedang Tidur dengan Kondisi . . . Terbuka, Komedian Uus Dimaki Netizen

Unggah Foto Istri Sedang Tidur dengan Kondisi . . . Terbuka, Komedian Uus Dimaki Netizen
Foto istri Uus sedang tidur. (dream)
Sabtu, 05 November 2016 10:49 WIB
JAKARTA - Komedian dan presenter Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus, dicaci-maki netizen karena mengunggah foto istrinya yang tengah tertidur dengan posisi mulut terbuka.

"#uglyfacechallenge #pasanganpayahsederhana," tulis Uus melengkapi unggahan fotonya di akun Instgramnya, @uus_.

Ribuan nitizen mempermasalahkan foto unggahan dari pria berusia 25 tahun itu. "Lebih baik diam tapi ga munafik, daripada cerewet tapi munafik kayak atas gue," tulis @sarah.febriani.7 pada kolom komentar.

"Dasar b***h istri kok dijadikan bahan lulucon, gak lucu sama sekalii," @el_munawier.

"Inilah model publik figur yg ada di indonesia gak ada kerjaan lagi selain menghancurkan moral anak bangsa, sekalian aja rekaman ngesek dengan istri lo sebar luaskan dasar manusia kurang moril semakin tenar semakin kejepit saraf," tulis @mauliddinzulkifliI

"Itu AIB us kenapa malah di upload,'' @anangsee.

Ada yang Dukung

Namun tak hanya komentar caci-maki, ada juga yang mendukung apa yang dilakukan oleh Uus seperti komentar dari @mohriskidaniali.

BACA JUGA:

. Tertangkap Selingkuh di Kamar Kos, PNS dan Teman Wanitanya Digiring ke Balai Kelurahan

. Tembak Istri Lantaran Dipergoki Selingkuh, Oknum Polisi Terancam Sanksi Berat

. Dituduh Selingkuh, Pria Ini Bunuh Istri Pakai Martil

"Istri bang uus cantik banget walaupun sedang tidur," tulis @mohriskidaniali.

"Kalo udah jadi suami istri seruu yah. Hihihi bisa liat muka tidur kaya gimana,"  @ratna_sumilar.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww