Pacarnya Minum Obat Kuat, Sadiat Tewas Saat Berhubungan Intim karena Pendarahan

Pacarnya Minum Obat Kuat, Sadiat Tewas Saat Berhubungan Intim karena Pendarahan
Kota Ibadan di Nigeria. (mirror)
Sabtu, 05 November 2016 16:52 WIB
IBADAN - Fatai Busari (50) ditangkap kepolisian Nigeria, karena dituduh menyebabkan kematian pacarnya, Sadiat Adejuwon (48). Adejuwon tewas karena kehabisan darah akibat pendarahan hebat saat berhubungan intim dengan Busari.

Sebuah laporan di Nigeria mengklaim Busari meminum afrodisiak (perangsang) herbal untuk membesarkan ukuran penis dan meningkatkan libidonya, sebelum berhubungan seks dengan Sadiat.

Laporan setempat mengatakan hakim kepala Abiona Richard, duduk di Pengadilan Iyaganku di Ibadan, untuk menyerahkan Busari ke dalam tahanan.

Dia saat ini ditahan di penjara Agodi dengan tuduhan menyebabkan kematian dan bisa menghadapi hukuman mati jika terbukti bersalah.

Jaksa, Kopral Salewa Hammed mengatakan kepada pengadilan bahwa Adejuwon meninggal saat berhubungan seks dengan Busari di rumahnya.

BACA JUGA:

. Kejari Rengat Gelar Pemusnahan Narkoba, Senpi dan Obat Kuat Gali-gali

. Pria Bertato Ini Kedapatan Bawa Sabu, Ekstasi dan Obat Kuat

Dia mengatakan, Busari dan pasangannya bekerja sebagai buruh lepas membersihkan jalan dan mereka berkencan usai bekerja.

"Pada hari naas, Busari minum ramuan herbal untuk meningkatkan kejantanannya sebelum tidur dengan Sadiat. Sadiat baru menyadari ada sesuatu yang salah dengan dirinya ketika ia melihat darah mengalir keluar dari bagian pribadinya. Dia kemudian meninggal di tempat dan Busari segera meminta bantuan.

Belum ada laporan pasti tentang penyebab pendarahan yang dialami Sadiat Adejuwon. Namun, sebagian besar orang menduga penyebabnya adalah ukuran penis Busari yang terlalu besar.

Benarkah penis yang terlalu besar dapat melukai vagina? Jika merujuk pada pendapat Lauren Streicher, M.D., penulis Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, maka secara singkat jawabannya adalah “tidak”.

Streicher menegaskan bahwa vagina mampu menyesuaikan diri terhadap berbagai bentuk dan ukuran penis.

Namun, Streicher memberi catatan “Selama vagina sudah terangsang dengan baik atau sudah diberi tambahan pelumas.”

Sebab, jika wanita belum terangsang atau tidak diberi pelumas tambahan, maka penis dengan ukuran besar bisa akan sulit untuk masuk.

Nah, dalam kondisi inilah diduga sadiat Adejuwon mengalami pendarahan.***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww