Demo 4 November, #KapolriTangkapAhok Jadi Trending Topic

Demo 4 November, #KapolriTangkapAhok Jadi Trending Topic
Menjelang demo Bela Islam yang dilakukan ratusan ribu umat Islam dari seluruh Indonesia, tanda pagar (tagar) #KapolriTangkapAhok menjadi trending topik. Foto/Twitter
Jum'at, 04 November 2016 09:29 WIB
JAKARTA - Menjelang demo Bela Islam yang dilakukan ratusan ribu umat Islam dari seluruh Indonesia, tanda pagar (tagar) #KapolriTangkapAhok menjadi trending topik. Sejumlah ulama berkomentar terkait aksi demo dan tagar Kapolri Tangkap Ahok ini.  

Dalam cuitannya, Ustaz Felix Siauw meminta agar Kapolri peka terhadap demo umat Islam ini. Ustaz mualaf ini juga meminta kepada umat Islam ikut terlibat dalam demo 4 November ini. "Nyatakan keimanan," ujarnya melalui akun twitter @felixsiauw, Jumat (4/11/2016).

Ustaz Felix Siauw juga meminta agar warga meramaikan media sosial dengan posting bertagar #KapolriTangkapAHok dan # BelaQuran.

Selain Felix Siauw, dukungan juga diberikan kepada salah satu remaja bernama Lia melalui akun twitternya. "Ngedukung banget!!!!" kata Lia melalui akun twitternya @Abhilas_orange.

Sementara, Henny D.K mengaku terenyuh dengan aksi Umat Islam yang datang dari berbagai daerah. "Allahu Akbar. Ga bisa nahan air mata papasan sama bus rombongan pembela Al Qur'an banyak banget," ujarnya melalui akun @henny_dk. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww