Kontestan Miss World 2014 Aikol Alikzhanova Putuskan Berhijab

Kontestan Miss World 2014 Aikol Alikzhanova Putuskan Berhijab
Aikol Alikzhanova sebelum dan setelah berhijab. (int)
Selasa, 01 November 2016 07:58 WIB
JAKARTA - Kontestan Miss World 2014, Aikol Alikzhanova, memutuskan berhijab. Kabar itu diumumkan langsung oleh Miss Kyrgyzstan 2014 ini via akun Instagram pribadinya.

"Ya, saya memutuskan menutup penampilan saya, dan ini adalah pilihan saya," tulis Aikol di Instagram pada awal Oktober lalu.

Aikol meninggalkan pakaian terbuka dan rambut panjang yang identik dengan penampilannya. Sekarang ia menutup kepalanya dengan hijab dan memakai baju tertutup yang modis.

Tentu saja keputusan Aikol ini mengundang reaksi beragam dari netizen. Ada yang menyukai, ada pula yang mencibir. Namun Aikol tidak peduli. Ia meminta orang-orang "tidak peduli terhadap hidupnya, kalian sudah memiliki hidup sendiri", seperti dilansir The Independent.

"Beberapa dari kalian tertawa, beberapa dari kalian mengutuk, tapi saya akan lanjut. Jangan menyakiti dan merisak mereka yang baik kepadamu," ujar Aikol.

Aikol berharap orang-orang bisa menghargai keputusannya. "Saya sangat bahagia dan menyukainya! Mari lebih baik terhadap satu sama lain dan belajar apa itu saling menghargai."***

Editor:sanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww