Ini Kalimat Julia Perez di Medsos yang Membuatnya Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Ini Kalimat Julia Perez di Medsos yang Membuatnya Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi
julia Perez dan Nikita Mirzani
Minggu, 30 Oktober 2016 07:35 WIB
JAKARTA - Artis kontravesial Nikita Mirzani alias Niki melaporkan Julia Perez alias Jupe ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Niki mengaku terpaksa melaporkan Jupe ke polisi karena ketika dirinya menghubungi untuk meminta klarifikasi, Jupe justru menanggapinya dengan marah-marah.

"Udah bilang, Niki juga udah WA, dia malah marah-marah di WA. Orang asistennya bilang kalau bukan Niki yang mukul dan waktu kejadian Niki enggak ada di sana," kata Nikita di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu, 29 Oktober 2016, seperti dikutip dari Tempo.co.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez di akun media sosial keduanya. Jupe yang tak terima asistennya dipukuli oleh Niki dan pacarnya, marah-marah. "Nikita Mirzani mukul asisten gue sama pacarnya, kabur, nggak tanggung jawab," tulis Jupe.

Tak terima dengan postingan Jupe, Niki pun membalasnya, "Urus saja hidup lo sendiri," katanya.

Menurut kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid, kliennya melaporkan Jupe atas dugaan pencemaran nama baik. Jupe dianggap mencemarkan nama baik Nikita karena memposting luapan emosinya yang menuduh Nikita memukuli asisten Jupe di akun media sosialnya.

"Dalam UU ITE tidak dibenarkan meng-upload tulisan yang dikategorikan sebagai fitnah. Makanya kami laporkan," kata Fachmi di Mapolda Metro Jaya, Sabtu.

Fachmi menambahkan, dalam laporannya Jupe disangkakan dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP. "Ini merupakan tindak pidana berdasarkan bukti yang ada, bahwa di berita itu Nikita dituduh melakukan penganiayaan. Ancaman hukumannya empat sampai enam tahun penjara," katanya menjelaskan.

Selain itu, lanjut Fachmi, Jupe juga dianggap tidak memiliki niat mengklarifikasi fitnahnya itu langsung pada kliennya.***

Editor:sanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/