Bos Baik Hati, Bagikan 1.260 Mobil dan 400 Apartemen kepada Karyawan

Bos Baik Hati, Bagikan 1.260 Mobil dan 400 Apartemen kepada Karyawan
(liputan6.com)
Sabtu, 29 Oktober 2016 19:54 WIB
NEW DELHI - Savjibhai Dholakia, seorang pengusaha permata asal India menyampaikan informasi mengejutkan. Dirinya akan memberikan ratusan apartemen dan ribuan mobil bagi para karyawannya.

Savjibhai Dholakia mengatakan, barang-barang tersebut diberikan kepada karyawannya sebagai bonus hari raya keagamaan Hindu, Deepavali -- atau mirip tunjangan hari raya dalam tradisi di Indonesia.

Ia mengatakan, ada 1.260 mobil yang dibagikan. Sementara untuk apartemen ada 400 unit yang sudah disediakan. Sejumlah kecil perhiasan juga ia akan bagikan.

Dholikia menyatakan, selain sebagai bonus Deepavali, ada alasan lain yang mendorong dirinya membagi-bagikan mobil dan apartemen tersebut.

"Tujuan kami adalah, agar setiap karyawan harus punya rumah dan mobil sendiri dalam waktu lima tahun ke depan," sebut Dholikia, seperti dikutip dari AsiaOne, Sabtu (29/10/2016).

"Oleh sebab itu, kami memutuskan untuk memberikan karyawan kami rumah, mobil dan juga perhiasan," sambung dia.

Bukan cuma itu. Prestasi dan dedikasi para karyawannya dalam bekerja turut menjadi pertimbangan mengapaia sampai rela mengeluarkan hadiah besar tersebut.

Dia mengatakan, perusahaannya mengeluarkan biaya sebanyak US$ 7 juta demi menyediakan seluruh hadiah. Total ada 5.500 karyawannya yang akan mendapat pemberian itu.

Dholikia pernah menjadi tajuk utama pemberitaan di Negeri Bollywood selama beberapa tahun terakhir.

Pada 2012 ia memberikan 3 mobil mewah bagi karyawan berprestasi. Setelah itu, pada 2014, 491 mobil dan 207 apartemen dibagikan ke karyawannya.

Pria asal daerah Surat, India dikenal mempunyai perusahaan permata besar di India. Perusahaannya mengekspor perhiasan ke 75 negara di dunia.***

loading...
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww