Lihat Video Ini, Sapi Serang Nenek di India


Jum'at, 28 Oktober 2016 10:19 WIB
HOSHANGABAD – Seorang nenek di India terekam dalam sebuah video yang memperlihatkan detik-detik ia terlempar usai diserang seekor sapi. Insiden ini sendiri dilaporkan terjadi di sebuah pasar yang berlokasi di Kota Hoshangabad, Negara Bagian Madhya Pradesh.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (28/10/2016) pada awal video tersebut, Jijo Bai (60) terlihat tengah mengusir mamalia itu di area pasar. Bai tampak menggunakan semacam kayu untuk membantunya mengusir sapi tersebut

Namun, mendadak sapi itu dengan sekuat tenaga menyeruduk Bai hingga ia terhempas. Dilaporkan, akibat insiden itu, sang nenek harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di lengan serta punggungnya.

Media setempat mewartakan, sebelum insiden itu terjadi, sapi tersebut selama beberapa hari sudah membuat kekacauan di wilayah pasar. Jengah dengan aksi sapi itu akhirnya Bai, yang juga membuka usaha di lokasi penyerangan, berusaha mengusir mamalia itu. Mengingat sapi dianggap suci di India, Bai hanya menggunakan kayunya untuk berusaha mengusir mamalia itu bukan melukainya.

Untungnya Bai saat ini sudah dalam masa pemulihan akibat serangan itu dan nyawanya tidak terancam walaupun ia sempat terhempas akibat serudukan sang sapi. Berikut ini rekaman serangan sapi tersebut:

Editor:Kamal Usandi
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww