Tak Sanggup Melayani 5 Kali Sehari, Wanita Ini Carikan 2 Istri Lagi untuk Suaminya

Tak Sanggup Melayani 5 Kali Sehari, Wanita Ini Carikan 2 Istri Lagi untuk Suaminya
(eberita.orrg)
Kamis, 27 Oktober 2016 07:21 WIB
KUALALUMPUR - Ira, seorang wanita berusia 30 tahun mengaku hidupnya bahagia meskipun memiliki dua madu sekaligus.

Dia mengaku memilih mencarikan dua istri lagi buat suaminya karena tak sanggup melayani suaminya di ranjang lima kali dalam sehari.

Ira menyadari suaminya yang usianya lebih muda dua tahun darinya memiliki libido yang tinggi alias hiperseks. Setiap hari sang minta dilayani hingga lima kali, sementara Ira tak kuat memenuhi hasrat besar suaminya tesebut.

Dari pada suaminya berbuat maksiat dengan wanita lain dan berisiko kena penyakit kelamin, maka Ira menganggap lebih baik membiarkan suaminya menikah lagi.

“Kalau seks dengan wanita luar, besar risikonya. Selain mendapat dosa,dan mengahabiskan uang dengan cara yang tidak betul, takut kena AIDS. Bisa-bisa nanti saya juga kena AIDS,” terang Ira.

Suami Ira merupakan pengsaha yang cukup sukses dan sering keluar kota mengurus bisnisnya. Ia risau suaminya tak kuat menahan godaan untuk melakukan maksiat dengan wanita lain, bila dirinya tak bisa melayaninya atau mendampinginya ke luar kota. ''Karena itu saya sendiri yang pilihkan istri lagi untuknya,'' aku Ira.

Kini suaminya telah memiliki 3 isteri dan berdiam di rumah masing-masing yang disediakan.

Ira mengaku pernikahannya dengan suami karena dijodohkan. Setelah suaminya memiliki tiga isteri, dia tetap diperhatikan dengan baik, bahkan uang belanjaan dilebihkan oleh suaminya. Tapi, dia selalu menolak karena dia mau suaminya beraku adil.

Ira juga mengaku kesehatannya kini juga semakin baik. ''Suami saya itu hiperseks, saya penat layan dia. Lima kali satu hari, siapa yang tahan. Sebab tu saya carikan dia isteri,'' ujarnya.***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww