Resmi, Andrea Iannone Kembali Perkuat Ducati di Sepang

Resmi, Andrea Iannone Kembali Perkuat Ducati di Sepang
Pembalap Ducati, Andrea Iannone, dipastikan kembali ke MotoGP saat balapan ke-17 musim 2016 bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia. Foto/MotoGP
Kamis, 27 Oktober 2016 10:53 WIB
SEPANG - Pembalap Ducati, Andrea Iannone, dipastikan kembali ke MotoGP saat balapan ke-17 musim 2016 bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pembalap Italia itu telah melewatkan empat balapan beruntun karena cedera.

Kepastian tersebut diumumkan lewat situs resmi MotoGP, Kamis (20/10/2016) menjelang race ke-16 di Sirkuit Phillip Island, Australia. Pada balapan akhir pekan ini, posisi Iannone digantikan Hector Barbera. 

"Pembalap Italia itu melewatkan empat balapan beruntun termasuk akhir pekan ini di Australia. Rencananya dia akan terbang ke Sepang (Malaysia) untuk tiba di sana pada hari Selasa," demikian kutipan pernyataan situs resmi MotoGP. 

Iannone terjatuh di saat latihan pertama digelar di GP San Marino, Sirkuit Misano yang berlangsung bulan September lalu. Dua pekan setelah terjatuh, Iannone mencoba membuat comeback di Aragon, Spanyol namun rasa sakit membuatnya urung menyelesaikan balapan. 

Sejak saat itu, Michele Pirro ditugaskan mengganti peran Iannone di Misano dan Aragon sebelum akhirnya Barbera dipanggil untuk memperkuat Ducati di GP Jepang. 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww