Sadis, Pelajar SMA Aniaya Satpam Gunakan Pisau Kater

Sadis, Pelajar SMA Aniaya Satpam Gunakan Pisau Kater
Ilustrasi
Selasa, 25 Oktober 2016 21:21 WIB
BANDUNG - Pelajar SMA di Kota Bandung terpaksa harus berurusan dengan hukum. Pasalnya dia menganiaya Gugun Supriatna (18) seorang Satpam dengan menggunakan pisau kater dibagian kepala dan wajah.

Kapolsekta Buahbatu, Kompol Euis Yuningsih mengatakan, insiden itu terjadi Senin (24/10/2016) sekira pukul 15.00 WIB, di Jalan Kirmir Margaluyu RT 02, RW 09, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu.

"Si pelaku ini menyabetkan pisau kater beberapa kali ke kepala korban," katanya.

Euis mengatakan, sebelum insiden penganiayaan tersebut antara korban dan pelaku sudah terjadi permasalahan. Kemudian saat itu korban bertemu dengan pelaku, serta langsung memukul kepala pelaku.

BACA JUGA:

. Nggak Kuat Lihat Istri Atasan Pakai Daster, Satpam Ini Diam-diam Masuk Kamar Lalu...

. Gagal Jambret Mahasiswi, Satpam Apes Ini Bonyok Dihajar Massa

. Pelaku Pembalakan Liar di Kawasan Hutan Lindung Zamrud Siak Ngaku Bayar Satpam BOB

Selanjutnya, pelaku langsung mengeluarkan pisau kater yang ada si saku jaketnya, dan langsung menyabetkan ke arah kepala korban beberapa kali.

Akibatnya korban mengalami luka sobek di kepala belakang telinga kanan, kiri, kepala belakang, bagian leher sebelah kanan dan bagian bawah mata sebelah kiri.

"Korban langsung dibawa ke RS Al Islam. Pelaku sudah kita tangkap beserta barang bukti pisau karter," ujarnya.

Menurutnya, karena pelaku masih dibawah umur tidak ditahan di Polsekta Buahbatu. Tapi langsung dititipkan di Balai Permasyarakatan (Bapas) Kemenkum HAM Bandung. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww