Jangan Naikkan Balita Anda ke Troli di Pusat Perbelanjaan Bila Tak Ingin Mengalami Hal Mengerikan Ini

Jangan Naikkan Balita Anda ke Troli di Pusat Perbelanjaan Bila Tak Ingin Mengalami Hal Mengerikan Ini
(eberita.org)
Selasa, 25 Oktober 2016 08:32 WIB
VIVIENNE WARDROP, seorang ibu, membawa bayinya yang baru berusia 10 bulan ke pusat perbelanjaan. Tanpa ragu Vivienne memasukkan bayinya ke troli pengangkut belanjaan. Sekitar 24 jam sepulang belanja dari pusat perbelanjaan, bayi bernama Logan tersebut mengalami hal sangat mengerikan. Suhu tubuhnya mencapai 103 derajat celcius dan muntah-muntah.

Seperti dilaporkan Shareably. korban terserang beberapa penyakit, termasuk meningitis. Dokter menyimpulkan Logan terjangkit virus penyakit dari troli yang dinaikinya di swalayan.

Vivienne Wardrop menasihati masyarakat agar membersihkan bagian tempat duduk anak-anak pada troli sebelum meletakkan anaknya.

Diceritakan Vivienne, 24 jam selepas pulang dari pasar, anaknya mula muntah. Lebih parah lagi, si kecil juga demam panas tinggi dan mengalami mencret.

“Dia mencret-mencret. Bila saya coba beri dia minum susu, dia muntahkan semua,” katanya.

Melihat keadaan Logan makin parah, Vivienne segera membawanya ke rumah sakit. Dokter memastikan Logan dijangkiti virus. Setelah diobati, dokter membolehkan Logan dibawa pulang.

Keesokan harinya kondisi Logan tidak juga membaik. Vivienne kembali membawanya ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama sepuluh hari, delapan hari berada di ICU.

Dokter menyimpulkan korban dijangkiti adenovirus, rotavirus, salmonella dan meningitis. Kini Logan dalam masa pemulihan. ***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww