Mabuk di Karaoke, Bidan Desa Digilir 2 Lelaki Baru Dikenalnya, Kemudian Ditinggal di Pinggir Jalan dalam Kondisi Bugil

Mabuk di Karaoke, Bidan Desa Digilir 2 Lelaki Baru Dikenalnya, Kemudian Ditinggal di Pinggir Jalan dalam Kondisi Bugil
(eberita.org)
Senin, 24 Oktober 2016 11:00 WIB
BLETEH - Sabtu malam, seorang bidan desa berusia 22 tahun bersenang-senang di tempat karaoke dengan dua lelaki yang baru dikenalnya. Besok paginya sang bidan ditemukan warga tergeletak dalam kondisi mabuk dan tanpa busana di tepi jalan di kawasan perindustrian Bleteh, Malaysia.

Diduga, gadis yang bekerja di pusat kesehatan masyarakat di salah satu desa tersebut diperkosa secara bergilir oleh dua teman lelakinya, sebelum ditinggal di pinggir jalan. Ketiganya diduga mengonsumsi minuman beralkohol saat berkaraoke hingga sang bidan mabuk. Saat mabuk itulah korban diperkosa bergiir.

Ketika ditemui tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 06.30 pagi kemarin, korban belum sadarkan diri atau masih mabuk. Penemuan korban dalam kondisi bugil itu menjadi perhatian banyak orang yang lalu-lalang di kawasan perindustrian tersebut.

Ketua Polis Daerah Kapit Deputi Superintenden Freedy Bian mengatakan, sebelum ke­jadian, korban bersenang-senang er­sama dua lelaki yang baru dikenalnya di sebuah tempat karaoke.

BACA JUGA:

. Oalaa! Guru dan Bidan Banyak Yang Bercerai di Kota Padang

. Bidan Muda di Pekanbaru Tewas di Kamar Mandi dengan Tubuh Terbalut Handuk

. Tragis, Bidan Serta Ibu Baru Melahirkan dan Bayinya Tewas Diseruduk Truk Fuso Saat Tidur di Inhu

. 2 Mahasiswi Kebidanan Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kamar Karoake

. Tragis, Bidan Cantik Ditemukan Tewas Tergantung

Me­nurut Freedy, setelah bersenang-senang di dua tempat karaoke pada malam yang sama, korban kemudian diperkosa kedua kenalannya yang disebut pekerja kilang.

“Selepas dinodai korban di­percayai sengaja ditinggalkan di tepi jalan dalam keadaan bugil dan tidak sedarkan diri,” sambung Freedy. ***

Editor:sanbas
Sumber:eberita org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww