Pencabulan Bocah 5 Tahun oleh Pendeta Terungkap Berkat Gambar-gambar yang Dibuat Korban

Pencabulan Bocah 5 Tahun oleh Pendeta Terungkap Berkat Gambar-gambar yang Dibuat Korban
(liputan6)
Sabtu, 22 Oktober 2016 18:48 WIB
JAKARTA - Polisi Brasil menangkap seorang pendeta karena diduga setelah melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan berusia lima tahun.

Menurut ayah bocah tersebut, Joao da Silva (54), kejadian ini bermula saat putrinya menolak mengikuti kelas bahasa Inggris yang diajarkan seorang pendeta di daerahnya. Meski dia terus mendorong putrinya untuk belajar, anaknya tetap bersikeras tidak ingin datang ke tempatnya.

Hingga suatu saat Silva menemukan sebuah gambar yang dibuat putrinya. Seperti seseorang yang sedang memerkosa. Bahkan dari gambar lain yang ditemukan, ada gambar organ intim pria.

Amarah Silva memuncak, dia membawa anaknya ke psikolog dan meminta bantuan untuk mencari gambar lain yang dibuat putrinya. 

Dalam konferensi pers, pihak Delegation for Stopping Crimes Against Women, Karine Maia mengatakan, pihaknya menemukan enam gambar yang secara rinci memperlihatkan pelecehan seksual yang mengerikan. 

"Salah satunya yang menarik perhatian kami menunjukkan wajah seorang pria telanjang dengan penis yang sedang ereksi," ujarnya, seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (21/10/2016).

Hingga putusan pengadilan, sang pendeta harus mendekam di penjara akibat perbuatan pelecehan seksual.***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww