Masih Ingat Kisah Cinta Gadis Cantik Jennifer dengan Pemuda Lucu Bayu Kumbara? Mereka Sudah Dikaruniai Buah Hati yang Menggemaskan

Masih Ingat Kisah Cinta Gadis Cantik Jennifer dengan Pemuda Lucu Bayu Kumbara? Mereka Sudah Dikaruniai Buah Hati yang Menggemaskan
Jennifer dan Bayu Kumbara saat jadi pengantin (kiri). Bayi mungil Bayu dan Jennifer yang menggemaskan. (dream)
Kamis, 20 Oktober 2016 17:32 WIB
PADANG - Kisah cinta gadis cantik asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, dengan pemuda lucu asal Ranah Minang, Bayu Kumbara, di Padang tahun 2015 lalu sempat menghebohkan jagad maya.

Setelah lama tak terdengar, kini ada kabar bahagia dari pasangan beda budaya itu. Ya, Jennifer dan Bayu baru saja dikaruniai seorang yang menggemaskan.

Jennifer mengunggah foto sang bayi di momen spesial ulang tahun suaminya, Selasa, 18 Oktober 2016 lalu.

Jennifer melengkapi unggahan di akun instagramnya @jennifer_kumbara itu dengan menuliskan kalimat manis untuk sang suami.

"Happy birthday to the best dad and best husband in the whole world. Selamat ulang tahun abak," tulis wanita yang dinikahi Bayu 8 Agustus 2015 lalu itu, Rabu 19 Oktober 2016.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Bule Cantik Asal Inggris Jatuh Cinta kepada Bayu Kumbara

Unggahan wajah bayi pasangan Bayu dan Jennifer itu membuat netizen gemas. " Lucu sekali siapa nama anaknya. Gemas," ujar akun Nana.

"Selamat menikmati menjadi ibu yang bahagia. Lucu sekali anaknya," kata akun Oppy.

"Selamat atas kelahiran anaknya, lucu banget. Semoga selalu bahagia dunia akhirat yah," ujar akun Nina.

Sangat Ditunggu

Selama kehamilan, Jennifer terlihat begitu antusias menyambut anaknya itu. Jennifer pun selalu mengunggah momen-momen spesial selama mengandung buah hati. Jennifer dan suami pun mempersiapkan segala kebutuhan buah hati, perasaan bahagia pun selalu tercurah di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Alumni Unand Berwajah Lucu Ini Akhirnya Menikahi Gadis Jelita Asal Inggris di Padang

"Aku sudah bersiap dengan ballon udara, hujan dan pesawat serta matahari. Ditambah banyak awan, saya harap bayi suka dengan itu," kata Jennifer melengkapi unggahan hiasan tempat tidur bayi, Rabu 19 Oktober 2016.

Bagi Jennifer, menjadi seorang ibu hal yang menarik meskipun sulit. "Cintai diri, menjadi ibu hal yang bahagia untuk saya," paparnya.

Netizen pun ikut berbahagia dengan keluarga kecil Jennifer, tak sedikit yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. " Semoga bahagia dunia akhirat," kata akun Gea.

"Semoga rumah tangga selalu harmonis. selamat atas kelahiran dedek kecil yang gemes. Pasangan terbaik untuk semua," ujar akun Dina.

"Berbahagialah kalian, semakin lengkap dengan buah hati menggemaskan itu," ujar akun Ari.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww