Jengkel Diejek Suami karena Miliki 'Hidung Babi' Usai Operasi Plastik, Wanita Ini Gendong Balitanya Lompat dari Apartemen

Jengkel Diejek Suami karena Miliki Hidung Babi Usai Operasi Plastik, Wanita Ini Gendong Balitanya Lompat dari Apartemen
Anna Ozhigova bersama anaknya, Gleb. (merdeka.com)
Selasa, 18 Oktober 2016 19:59 WIB
SIBERIA OMSK - Anna Ozhigova, 33 tahun, seorang ibu di Rusia menggendong anaknya yang masih baita melompat dari gedung apartemen. Aksi nekat itu dilakukannya karena suaminya kerap mengejeknya 'hidung babi' setelah dia mengalami gagal operasi plastik untuk mempercantik diri.

Anna Ozhigova bunuh diri bersama anaknya, Gleb, karena tertekan dengan hasil operasi plastik yang membuat lubang hidungnya tampak sangat besar seperti babi.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (18/10), salah satu teman Anna mengatakan operasi plastik itu memicu keretakan rumah tangga Anna dengan suaminya, Oleg Ponomarev. Berbagai pertengkaran dialami Anna sehingga membuatnya kehilangan harapan.

Anna melompat dari apartemen orang tuanya di kota Siberia Omsk, Kamis lalu, sambil memegang anaknya yang tengah tidur di pelukannya.

Sebuah koran lokal Komsomolskaya Pravda melaporkan mayat anaknya ditemukan tidak jauh dari wanita malang itu.

"Dia meninggalkan catatan yang menjelaskan alasan bunuh diri," kata perwakilan Komite Investigasi Rusia.

Anna menulis pesan ke temannya di media sosial yang berbunyi, "Dokter bedah bilang hidungku tidak sesuai dengan wajah. Dia meyakinkanku untuk mengubahnya barang satu mm. Aku menyetujuinya. Namun setelah melakukannya (operasi plastik), aku jadi tidak bisa tersenyum. Bahkan lubang hidungku menjadi lebih besar dan terpisah seperti babi."

Dia menambahkan, "Dokter juga menyingkirkan otot di atas bibirku sehingga aku jadi tampak sedang cemberut saat tersenyum. Suamiku selalu mengejek tiap melihatku."

"Aku juga mengalami masalah dengan ekspresi wajahku. Suamiku mengatakan ini semua karena aku melakukan operasi bodoh itu."

Saat ini penyidik tengah mendalami kasus ini. Sementara itu, suami dan orang tua Anna menolak memberikan komentar.***

Editor:sanbas
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww