Gadis Berusia 15 Tahun Tengah Hamil 8 Bulan Dibunuh Wanita yang Ingin Mencuri Janinnya

Gadis Berusia 15 Tahun Tengah Hamil 8 Bulan Dibunuh Wanita yang Ingin Mencuri Janinnya
(dream)
Selasa, 18 Oktober 2016 08:25 WIB
RIO DE JANEIRO - Mirrian Siqueira (25), seorang wanita Brasil menjadi buronan polisi karena diduga membunuh dan mencoba mencuri janin seorang gadis berusia 15 tahun yang hamil delapan bulan.

Mirrian Siqueira melarikan diri setelah mencoba mencuri janin Valissia Fernandes de Yesus tersebut.

Tersangka yang merupakan penjual produk bayi bertemu dengan remaja itu di sebuah studio fotografi untuk ibu hamil. Sebelumnya, kepada rekan dan keluarga lainnya, tersangka mengaku sedang hamil.

Tersangka dilaporkan mengundang Valissia ke rumahnya untuk menunjukkan beberapa sepatu bayi sebelum membunuh remaja itu.

Sementara itu, kakak korban, Elida mengatakan, Mirrian mengalami delusi kehamilan palsu sejak dia dikonfirmasi tidak dapat hamil.

"Dia menekan perut adik saya untuk mengambil bayinya. Perut Mirrian besar sehingga semua orang percaya cerita tentang kehamilannya,'' ujarnya.

"Sekarang kami menginginkan keadilan. Kami ingin wanita itu ditemukan dan harus membayar apa yang telah dia lakukan," kata Elida dikutip Mail Online.

Janin Meninggal

Suami tersangka memberitahu media lokal, dia menemukan mayat gadis itu setelah pulang dari bar dan mengklaim istrinya mengaku menikam Valissia sebelum melarikan diri.

"Mirrian mengatakan dia sedang mengandung dan saya tidak tahu di mana dia berada sekarang," katanya.

Janin diduga ikut meninggal karena luka-luka di wajahnya.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww