Ingin Cepat Gemuk dan Tinggi Dalam Satu Minggu, Cobalah Cara Ini

Ingin Cepat Gemuk dan Tinggi Dalam Satu Minggu, Cobalah Cara Ini
Ilustrasi
Minggu, 16 Oktober 2016 07:06 WIB
TIDAK semua orang ingin memiliki tubuh langsing, dalam beberapa kasus, juga banyak orang ingin memiliki badan gemuk. Bahkan ada orang yang mencari cara cepat gemuk dan tinggi dalam 1 minggu. Namun sebelumnya perlu anda ketahui terlebih dulu bahwa sebenarnya gemuk itu tidaklah sehat. Pasalnya ada berbagai penyakit mematikan yang disebabkan oleh kegemukan.


Beberapa penyakit yang dipicu oleh kegemukan atau obesitas diantaranya yakni seperti stroke, darah tinggi, penyakit jantung, kolesterol, dan masih banyak lagi. Untuk itu sebaiknya anda perlu memperhatikan berat badan ideal anda.

Apabila anda mempunyai badan kurus dan ingin cepat gemuk cobalah untuk mengonsumsi susu setiap hari. Selain itu ada lagi beberapa cara cepat gemuk lainnya yang mungkin perlu anda coba. Langsung saja berikut ini beberapa tips cara cepat gemuk dan tinggi dengan cepat.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/16102016/cara-cepat-5196.jpg

Cara Cepat Gemukkan Badan

1. Rutin mengonsumsi susu

Sebelum anda mengonsumsi susu pastikan memilih susu gull cream karena tidak semua susu dapat menggemukkan badan. Anda dapat mengonsumsinya secara rutin setelah bangun tidur dan juga sebelum tidur.

2. Kurangi begadang

Apabila anda suka begadang maka mulai sekarang kurangilah karena begadang tidak sehat dan membuat anda semakin kurus. Pastikan tidur cukup yakni 8 jam sehari.

3. Konsumsi makanan bernutrisi

Cobalah sebisa mungkin untuk mengonsumsi berbagai makanan yang tinggi akan protein seperti kacang-kacangan, buah, bayam, gandum, kentang, telur, ikan, dada ayam, susu sapi, dan lain sebagainya.

4. Menambah porsi makan

Cara cepat gemuk selanjutnya yakni dengan menambah porsi makan. Asupan makanan sangat berpengaruh terhadap berat badan. Untuk itu ada baiknya anda menambah porsi makan apabila ingin cepat gemuk. Namun perhatikan pula nilai gizi dan asupan makanan yang anda konsumsi tersebut. Rata-rata kebutuhan kalori pria yakni 2200 kalori, sedangkan wanita yakni 1900 kalori. Jadi jika anda ingin gemuk dengan cepat tentunya dibutuhkan tambahan 1000 kalori per hari.

Cara Cepat Tinggi

1. Bersepeda

Bersepeda secara tidak langsung akan menambah tinggi badan anda karena gerakan pada saat mengayuh pedal akan terjadi peregangan tulang kaki.

2. Konsumsi makanan berkalsium

https://www.goriau.com/assets/imgbank/16102016/wwwshorede-5197.jpg

Saat ini sudah banyak sekali susu berkasium tinggi yang dapat anda konsumsi guna membantu pertumbuhan anda. Selain mengonsumsi susu ada baiknya juga mengonsumsi berbagai makanan berkalsium seperti keju, yoghurt, kacang kedelai, sayuran hijau, dll.

3. Berayun

Selain olahraga bersepeda anda juga dapat melakukan aktifitas berayun pada ranting pohon yang kuat. Aktifitas ini dipercaya dapat menambah tinggi badan dengan cepat.

Sekian beberapa cara cepat gemuk dan tinggi yang dapat Admin share pada kesempatan kali ini. Tentu saja dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan agar hasilnya dapat maksimal. Jangan lupa share ke akun jejaring sosial anda agar teman dan kerabat juga mengetahui tips ini. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:cara-kesehatankecantikan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/