Diamuk Massa Saat Melayat Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Luka Parah

Diamuk Massa Saat Melayat Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Luka Parah
Musholi Rais diselamatkan anggota Satpol PP dari amukan massa. (inilah.com)
Minggu, 16 Oktober 2016 22:00 WIB
LAMPUNG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Musholi Rais mengalami luka akibat diamuk massa saat melayat ke rumah duka almarhum Wakil Bupati Mesuji, H Ismail Ishak, Minggu siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Musholi datang bersama anaknya Reza untuk melayat ke rumah almarhum Wakil Bupati Mesuji H Ismail Ishak di Simpang Lima, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang Minggu pagi.

H Ismail Ishak meninggal di salah satu rumah sakit di Jakarta karena menderita sakit dan jenazahnya dimakamkan di Unit II Tulangbawang.

Saat itu, Musholi datang bersama putranya Reza, namun, begitu tiba di rumah duka ada warga yang meneriaki, "Ini Musholi. Ini Musholi". Warga yang berkumpul yang sebagian besar pelayat kemudian menyerang Musholi.

Musholi dan anaknya pun jadi korban pemukulan. Musholi tersungkur dan terluka parah, bagian kepalanya berdarah.

Musholi mengaku tidak mengetahui penyebab dirinya diserang warga. Penyerangan itu berhasil dihentikan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang melakukan pengamanan di lokasi.

Menurut informasi yang diperoleh, warga merasa kesal karena diduga Musholi Rais tidak mendukung pencalonan Ismail Ishak sebagai kepala daerah di Mesuji.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian setempat akibat insiden tersebut. Namun akibat kejadian itu lalu lintas di jalan lintas timur Pasar Unit II Tulangbawang sempat mengalami kemacetan panjang.***

Editor:sanbas
Sumber:inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww