Kelainan Genetik, Payudara Model Ini Terus Membesar dalam 3 Tahun Terakhir Hingga Berukuran 'Raksasa'

Kelainan Genetik, Payudara Model Ini Terus Membesar dalam 3 Tahun Terakhir Hingga Berukuran Raksasa
Haruhi Miwako. (eberita.org)
Sabtu, 15 Oktober 2016 23:01 WIB
AMSTERDAM - Haruhi Miwako, seorang model asal Belanda, mengalami keanehan pada payudaranya. Sejak tahun 2013 lalu, payudara wanita tersebut terus membesar hingga berukuran 'raksasa'.

Miwako menulis dalam laman webnya bahwa ukuran payudaranya kini mencapai 38 T. Ukuran yang sangat tidak normal pada wanita.

Meskipun menjadi bahan tertawaan orang Miwako tidak mempermasalahkannya.

“Sekarang biarlah saya memberitahu sesuatu kepada Anda, saya diberkati dengan sesuatu yang semula jadi”

“Permainan anime, biola dan piano adalah perkara kegemaran saya. Yang paling saya suka adalah membuat orang tersenyum dan tertawa. Saya tidak perlu naik ke atas panggun dan membuat cerita lawak untuk membuat orang tertawa. Saya hanya berjalan dan bermain dengan game live online, mereka yang melihat saya pasti tersenyum dan tertawa,” katanya.

“Pertumbuhan payudara saya bermula 2013 dan terus membesar sehingga kini. Kondisi ini tidak mengganggu kehidupan saya. Yang penting saya sehat,” ujarnya.

Meski payudaranya sangat berat, tidak membuatnya sakit pinggangnya hingga saat ini.

Haruhi Miwako mengaku tidak pernah memakai bra semenjak remaja. Ia mulai memakai bra setelah menyadari payudaranya terus membesar tahun 2013 lalu. Masalah Haruhi Miwako sekarang adalah sukar menemukan baju yang sesuai dengan ukuran payudaranya yang terus bertambah besar.

''Saya berharap kepada masyarakat agar tidak salah sangka dengan perjalanan hidup saya. Saya bahagia dan bersyukur dengan hadiah kelainan genetik yang telah diberikan Tuhan kepada saya,'' katanya.***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww