Wanita Usia 35 Tahun Meraung-raung Saat Keluar Toilet, Ternyata Ini Penyebabnya

Wanita Usia 35 Tahun Meraung-raung Saat Keluar Toilet, Ternyata Ini Penyebabnya
(eberita.org)
Kamis, 13 Oktober 2016 08:27 WIB
SEMARANG - Hilda (35) mendadak menjerit dan meraung-raung saat keluar dari toilet umum. Hilda yang ketika itu masih mengenakan helm berlari dan berteriak memanggil suaminya, Hendra (40).

Ternyata Hilda ditinggal suaminya karena terlalu lama di toilet, saat dalam perjalanan dari Jawa Tengah ke rumahnya di Bandung, 9 Oktober 2016.

Dilansir dari eberita.org, ketika itu mereka beristirahat di gerai makan tepi jalan. Setelah makan, Hilda pergi ke toilet tanpa sepengetahuan suaminya.

Ketika keluar dari toilet alangkah terkejutnya Hilda karena tidak lagi melihat anak dan suaminya. Hilda langsung menjerit dan meraung sambil memanggil nama suaminya, sehingga mengundang perhatian warga dan polisi.

Setelah setengah jam menangis, akhirnya Hendra datang sambil menahan tawa.

''Saya cuma memberinya sedikit pengajaran, tiada angin tiada hujan tiba tiba isteri saya pergi begitu saja tanpa memberitahu kemana,'' katanya, sambil menatap wajah isterinya.

Sementara Hilda tetap terisak sambil menutup muka dengan kerudungnya. ***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/