Bertengkar dengan Pacar, Gadis Cantik Berambut Panjang Nekat Terjun ke Sungai Ciliwung, Begini Jadinya

Bertengkar dengan Pacar, Gadis Cantik Berambut Panjang Nekat Terjun ke Sungai Ciliwung, Begini Jadinya
Petugas penyelamat mengevakuasi Evilia. (detik.com)
Sabtu, 08 Oktober 2016 07:37 WIB
BOGOR - Evilia (18), gadis berparas cantik warga Desa Pasir Kakapa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, nekat terjun ke Sungai Ciliwung dari Jembatan Cinta di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (7/10/2016) malam.

Sebelum menceburkan diri ke sungai, Evilia bertengkar dengan kekasihnya, Ibnu Aji Pangestu (20).

"Kejadian sekitar jam 20.30. Saya dengar ada orang teriak minta tolong, terus ada yang teriak dan kasih tahu ada cewek lompat ke sungai. Pas saya ke lokasi, ada cowok lagi nangis-nangis, katanya ceweknya lompat ke sungai. Terus langsung lapor polisi, lapor Tagana," kata Rahman (37), warga sekitar yang ditemui di lokasi.

Saat mendengar teriakan Aji Pangestu, Rahman mengaku tengah berada di dalam warung yang berjarak sekitar 20 meter dari Jembatan Cinta, tempat Evilia menceburkan diri ke Sungai Ciliwung yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter.

Petugas kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Bogor dan beberapa relawan langsung berdatangan ke lokasi untuk mencari keberadaan Evilia. Tak lama kemudian, tubuh Evilia berhasil ditemukan persis di bawah jembatan dalam kondisi hidup.

Namun, tidak mudah petugas melakuan evakuasi Evilia. Kondisi tebing sungai yang penuh batu dengan posisi tak beraturan, membuat petugas kesulitan saat akan mengangkat tubuh Evilia yang mengalami patah tulang di bagian bahu.

Tubuh gadis berambut panjang tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 23.30 WIB, atau 3 jam setelah ia melakukan aksinya. Proses evakuasi terhadap tubuh Evilia, juga sempat menjadi tontonan warga.

Puluhan warga berkerumun dan memadati lokasi untuk melihat langsung proses evakuasi. Arus lalulintas di sekitar lokasi juga sempat macet parah karena banyaknya warga yang menonton dan memarkir kendaraannya di badan jalan.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wijayanti mengatakan, Evilia yang mengalami patah tulang di bahu langsung dievakuasi ke RS PMI Bogor untuk menjalani perawatan medis. Sementara Aji Pangestu, kekasih Evilia dan beberapa warga langsung dibawa ke Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sementara ini informasinya, korban sedang ada masalah keluarga, tapi ini sedang kita dalami. Saksi-saksi masih kita mintai keterangan termasuk pacarnya," kata Kompol Wijayanti saat ditemui di lokasi.

"Sebelum melompat ke sungai, korban (Evilia) juga sempat terlibat cekcok mulut dengan pacarnya. Waktu itu korban membonceng motor, ketika di lokasi motor agak pelan, kemudian korban turun dari motor dan langsung melompat ke sungai," sambungnya.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww