Ada Wanita Cantik Mandi Air Kubangan di Jalan Raya Siang Bolong, Ternyata . . . .

Ada Wanita Cantik Mandi Air Kubangan di Jalan Raya Siang Bolong, Ternyata . . . .
Palm mandi air kubangan di jalan raya. (bbcnews)
Sabtu, 08 Oktober 2016 10:44 WIB
BANGKOK - Foto seorang wanita sedang mandi dengan air kotor dalam lubang besar di tengah jalan raya pada siang bolong di Thailand menjadi viral di media sosial.

Laman berita Thailand, Sanook, melaporkan wanita tersebut adalah model berusia 25 tahun bernama Palm. Wanita cantik itu memutuskan mandi di beberapa lubang yang tergenang air sebagai bentuk protes atas kondisi jalan kota kelahirannya di distrik Mae Ramat.

Diberitakan Coconut, Palm bekerja di Bangkok dan dia sering pulang kampung untuk mengunjungi keluarga. Tetapi, setiap kali pulang, dia dihadapkan pada kondisi jalan yang penuh lubang.

Pada awalnya, dia hanya membagikan foto-foto kondisi kampung halamannya itu untuk teman-temannya sebagai lelucon. Saat itu dia tidak berencana untuk merilis foto-foto untuk umum.

Tetapi, foto-foto itu sekarang telah beredar luas di dunia maya. Palm berharap kondisi jalan kota kelahirannya itu akan mendapatkan perhatian dari instansi pemerintah.

Menurut Palm, ada lebih dari 100 rumah tangga di kota kelahirannya yang tergantung pada jalan itu.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/