Ditugaskan Menyamar Jadi Suami-Istri, Pasangan Ini Malah Menikah Benaran

Ditugaskan Menyamar Jadi Suami-Istri, Pasangan Ini Malah Menikah Benaran
Yang Liu dan Li Jisheng. (vemale)
Jum'at, 07 Oktober 2016 09:48 WIB
HENAN - Pasangan Yang Liu (26 tahun) dan Li Jisheng (27 tahun) punya kisah yang unik. Seperti yang dilansir di laman Facebook CCTV News, kisah mereka berawal ketika Yang dan Li sebagai anggota SWAT mendapat perintah untuk menyamar sebagai pasangan suami istri. Aksi penyamaran itu dilakukan demi menyukseskan sebuah operasi yang dilakukan di Provinsi Henan, Cina.

Yang dan Li sukses dalam aksi penyamaran tersebut. Tapi siapa sangka ternyata mereka saling jatuh cinta. Tak tanggung-tanggung, mereka pun mengikat janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan.

Foto-foto pernikahan Yang dan Li juga tersebar di internet. Dengan tema militer, foto-foto pernikahan mereka sungguh unik dan tak biasa.

"Alasan kami membuat foto pernikahan dengan tema militer karena di militer lah kami saling mengenal dan jatuh cinta, kurasa foto tema ini bisa memperlihatkan keseharian kami yang sesungguhnya sebagai tim SWAT," ucap si mempelai wanita.

Sang mempelai wanita terlihat cantik baik dalam seragam militer maupun gaun pengantin putih yang anggun. Sementara mempelai pria juga tak kalau karismatik dengan seragamnya. Berawal dari menyamar sebagai suami istri, kini mereka sudah jadi suami istri beneran. Jodoh memang kadang penuh kejutan. ***

Editor:sanbas
Sumber:vemale.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/