3 Bulan Setelah Menikah, Wanita Ini Baru Tahu Suami Ternyata Kakek Kandungnya, Mereka Sepakat Tak Akan Bercerai

3 Bulan Setelah Menikah, Wanita Ini Baru Tahu Suami Ternyata Kakek Kandungnya, Mereka Sepakat Tak Akan Bercerai
Ilustrasi. (vemale.com)
Rabu, 05 Oktober 2016 15:25 WIB
MIAMI - Kisah tak lazim ini terjadi di Golden Beach, Miami, Amerika Serikat. Sepasang isteri terpaksa menerima kenyataan mengejutkan karena mengetahui lelaki yang dinikahinya ternyata kakek kandungnya.

Kenyataan pahit itu diketahui setelah sang isteri yang berusia 24 tahun melihat album lama suaminya. Dalam album tersebut dia melihat gambar ayah kandungnya, yang sesungguhnya adalah anak tertua dari isteri pertama suaminya.

Dilansir eberita.org yang mengutip Florida Sun Post, lelaki 68 tahun itu berpisah dari isteri pertamanya puluhan tahun lalu.

Isteri membawa anak anaknya pergi, dan sejak itu dia tidak mengetahui keberadaan mereka, meskipun beberapa kali membuat laporan ke polisi.

Beberapa tahun kemudian dia menikah lagi dan memiliki beberapa anak dari isteri kedua ini. Namun pernikahan keduanya berakhir perceraian pada tahun 2009. Perceraian tersebut membuat ia prustasi dan hartanya habis dijual.

Dua tahun hidup melarat, lelaki tersebut menang lotere bernilai jutaan dolar pada tahun 2011 dan kehidupannya pun berubah hingga ia memiliki beberapa rumah besar.

Hidupnya bahagia, namun ada satu yang kurang, yakni tak punya isteri. Pada tahun 2016 ia mencoba mencari isteri melalui biro jodoh.

Melalui biro jodoh tersebutlah ia mengenali wanita muda berusia 24 tahun itu. Setelah mengenal beberapa bulan, mereka merasa cocok dan memutuskan menikah.

“Saya merasa ada sesuatu ketika saya melihat gambarnya, seperti deja vu dan saya merasa seperti sudah lama kenalnya,” kata sang cucu.

Keduanya mengaku mereka memang tidak pernah membahas mengenai keturunan dan asal usul. Sebab, keduanya sama-sama mempunyai masa lalu yang kelam.

Si isteri juga sudah lama tidak berhubungan dengan keluarganya. Penyebabnya, dia diusir dari rumahnya karena mengandung anak di luar nikah saat berumu 18 tahun. Sejak itu dia hidup sendiri dan membesarkan anaknya tanpa bantuan orang lain.

Karena anaknya semakin besar dan kebutuhan sehari-hari mereka semakin bertambah, ia pun memutskan mencari calon suami dan akhirnya menikah dengan seorang lelaki kaya berusia 68 tahun. Tiga bulan setelah menikah, dia pun tahu, ternyata lelaki tua itu merupakan kakek kandungnya.

''Pernikahan kami sudah berjalan 3 bulan, ketika saya melihat album lama suami. Saya terkejut dan putus asa ketika suami membaritahu, bahwa lelaki dalam gambar (ayah saya) adalah anak tertuanya dari isteri pertamanya,'' kata wanita itu.

Sang kakek juga kaget setelah mengetahui isterinya adalah cucunya sendiri. Namun demikain, keduanya sepakat tidak akan bercerai.

“Andai kami tak mengetahui kenyataan ini, kami akan tetap hidup bahagia bersama. Kenyataan bahwa kami memiliki hubungan darah tak seharusnya mengubah hal itu,” kata lelaki tua itu.

“Pernikahan saya sudah dua kali gagal. Saya bertekad tidak akan ada perceraian yang ketiga,” tutupnya.***

Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww