Ini Kata Warga Tentang Istri Anggota Polisi yang Memutilasi Bayinya

Ini Kata Warga Tentang Istri Anggota Polisi yang Memutilasi Bayinya
Suasana gang di lokasi mutilasi. (detik.com)
Senin, 03 Oktober 2016 15:00 WIB
JAKARTA - Mutmainah (28) membuat gempar warga Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Istri anggota polisi Aipda Deni tega memutilasi bayinya yang baru berumur 1 tahun.

Warga RT O4, RW 10, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat tidak terlalu mengenal Mutmainah. Pasalnya, Mutmainah dan keluarganya belum sampai tiga bulan tinggal di lingkungan itu.

"Dia biasa dipanggil Iin, orangnya pendiam. Kalau ngomong seperlunya saja," kata Yuniar, salah seorang tetangga Mutmainah saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (3/10/2016).

Yuniar menjelaskan, warga sekitar sangat jarang mengobrol dengan Mutmainah. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun itu jarang mengobrol dengan warga sekitar.

"Dia cuma kelihatan sering duduk sama anaknya yang kecil di depan gang masuk itu. Tapi nggak ada yang mencurigakan," jelasnya.

Para tetangga tidak melihat gelagat aneh pada diri Mutmainah. Penjaga warung yang berada di depan rumah Mutmainah pun tak melihat ada tanda-tanda gangguan jiwa pada diri Mutmainah.

"Dia tinggal di sini baru jalan 3 bulan, rumah orang emaknya memang dekat dari sini, 300an meter," ucap penjaga warung yang menolak disebutkan namanya.

Minggu (2/10) malam warga dibuat kaget sangat mendengar teriakan histeris Aipda Deni, suami Mutmainah. Warga yang berdatangan ke rumah kontrakan berukuran 3x6 meter itu mendapati anak kedua Mutmainah, Arjuna (1 tahun) dalam keadaan dan bernyawa.

Kondisi bayi 1 tahun itu sangat mengenaskan, beberapa bagian tubuhnya dipotong. Sementara Mutmainah hanya duduk terdiam di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang bulat.

"Saat kami masuk dia hanya diam dan geleng-geleng," tutur Yuniar.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww