Ketiduran Usai 'Bergumul', Siswi SMP dan Pacar Dipergoki Ibunya di Kamar Tanpa Busana

Ketiduran Usai Bergumul, Siswi SMP dan Pacar Dipergoki Ibunya di Kamar Tanpa Busana
Ilustrasi. (int)
Sabtu, 06 Agustus 2016 19:39 WIB
MINAHASA UTARA - Seorang siswi SMP berinisial F (14), warga Kecamatan Wori, Minahasa Utara, dipergoki ibunya tanpa busana di kamar tidur. Namun F tidak sendirian, melainkan bersama pacarnya, SL (20). Keduanya tanpa busana.

Melihat kondisi tersebut, ibu F tentu saja kaget dan sangat marah. Selanjutnya, SL pun dilaporkan ke polisi, Jumat (5/6) malam, sekitar pukul 20.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jumat pagi, sekitar pukul 06.00 Wita,ibu F bermaksud membangunkan anaknya untuk persiapan ke sekolah. Ketika masuk dalam kamar putrinya, orangtua korban terkejut menyaksikan pemandangan di depan matanya. Pelaku dan korban tertidur pulas dalam keadaan telanjang bulat alias bugil di atas ranjang. Oangtua korban segera melaporkan kasus cabul itu ke Polsek Wori dan dilimpahkan ke unit PPA Polresta Manado.

Pelaku mengakui telah mengintimi korban sebanyak 2 kali di dalam kamar korban. "Kami sudah dua kali melakukan hubungan badan, dan kami memang sedang pacaran," ujar SL di hadapan petugas.

Korban tak menampik bahwa telah melakukan adegan layaknya suami istri dengan pelaku hingga ketiduran dan kepergok orangtuanya. "Dia (pelaku) dalam keadaan terpengaruh minuman keras saat kami begituan. Selesai berhubungan badan kami tertidur," ucap korban dengan polos.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, membenarkan laporan tersebut. "Kasus ini akan ditangani oleh unit Perlindugan Perempuan dan Anak (PPA). Sebab, korban masih di bawah umur," singkat Marsidi.***

Editor:sanbas
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/