Ibu Rumah Tangga Selingkuhi 12 Pria, Begini Ketahuannya

Ibu Rumah Tangga Selingkuhi 12 Pria, Begini Ketahuannya
Ilustrasi. (dream)
Minggu, 22 Mei 2016 21:08 WIB
GUANGXI- Suami mana pun pasti akan marah besar bila istrinya serong (berselingkuh) dengan pria lain, apa lagi berselingkuhnya dengan 12 pria.

Begitu juga dengan Ah Wen, seorang pria di Kota Guangxi, China, nyaris membunuh istrinya, Ah Yin, setelah mengetahui istrinya itu berselingkuh dengan 12 pria sekaligus.

Ah Wen mengetahui perselingkuhan itu setelah membuka ponsel istrinya. Pada Senin lalu, sekitar pukul delapan malam, telepon milik istrinya berdering. Ah Yin tengah memandikan anak perempuannya yang berusia 4 tahun. Sementara Ah Wen menonton televisi.

Ponsel yang digeletakkan Ah Yin di pinggir kursi yang diduduki Ah Wen berdering. Karena sang istri tengah repot, sang suami berinisiatif mengangkat ponsel itu. Ternyata ada pesan masuk.

1. Rekaman Video

Ah Wen membaca pesan itu. Namun dia terkejut saat melihat rekaman video yang menampilkan seorang lelaki dan wanita yang tengah bercumbu. Dia kenal betul wanita dalam video itu adalah istrinya.

Sambil menahan geram, Ah Wen memeriksa pesan lain. Benar saja, dia menemukan istrinya tak hanya berselingkuh dengan seorang pria, tapi dengan 12 lelaki.

Tanpa pikir panjang, Ah Wen mengambil pisau di dapur dan berniat membunuh Ah Yin yang masih di kamar mandi bersama putrinya.

Mengetahui suaminya mengamuk, Ah Yin kabur. Dia minta perlindungan ke kantor polisi.

Pasangan suami isteri itu kemudian bertemu di kantor polisi. Setelah dua jam ngobrol, mereka akhirnya sepakat. Mengakhiri masalah itu dengan damai, tanpa harus bercerai. Itu semua mereka lakukan demi masa depan anak perempuan yang masih kecil.

Ah Yin mohon maaf. Berjanji tidak akan melakukan perbuatan serong lagi. Demi menyelamatkan rumah tangga yang sudah lima tahun dibina, Ah Wen sedia memberikan peluang kepada isterinya. Dengan catatan Ah Yin memutuskan hubungan dengan 12 lelaki itu. ***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/