Pembunuh Dosen UMSU Medan Mengaku Sering Ditegur di Kelas

Pembunuh Dosen UMSU Medan Mengaku Sering Ditegur di Kelas
Foto Pembunuh Dosen UMSU Mengaku Sering Ditegur di KelasRoymardo Siregar, pembunuh dosen UMSU dinaikkan ke pick-un untuk dibawa ke Mapolresta Medan
Selasa, 03 Mei 2016 16:57 WIB
MEDAN - Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengungkapkan, motif Roymardo Siregar membunuh Nur ‘Ain Lubis, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), karena dendam.


Roymardo dendam karena Nur ‘Ain kerap menegurnya, saat di dalam kelas.(baca juga:Ini Motif Mahasiswa UMSU Gorok Dosennya Sendiri)

''Ini motifnya adalah dendam. Karena, korban suka menengur pelaku saat di dalam kelas. Mulai dari persoalan pendidikan sampai persoalan penampilan seperti tersangka yang suka menggunakan kaos saat kuliah,'' ungkap Mardiaz, Selasa (3/5/2016) siang.

Dendam Roymardo memuncak setelah dosen yang biasa dipanggil Bunda itu, mengancam akan memberikan nilai buruk kepada tersangka pada mata kuliah Praktek Pekerjaan Lapangan (PPL), di mana korban menjadi pembimbing mata kuliah tersebut.

''Pengakuan tersangka, korban pernah mengancam tidak akan meluluskanya di PPL,'' jelas Mardiaz.

Meskipun demikian, Mardiaz mengatakan, pihaknya masih terus menelusuri kasus ini. Apakah motif tersebut, benar seperti yang disampaikan tersangka masih kita telusuri, ujar Mardiaz.

Mardiaz menambahkan, pihaknya segera melakukan olah tempat ‎kejadian perkara untuk mencari alat bukti yang dibutuhkan dalam penyelidikan tersebut.

''Kita sedang koordinasi dengan pihak kampus agar bisa segera melakukan olah TKP,'' tutup Mardiaz. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:kini.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/