Polisi Cabul, Retas CCTv untuk Lihat Ibu Menyusui Tanpa Busana

Polisi Cabul, Retas CCTv untuk Lihat Ibu Menyusui Tanpa Busana
merdeka.com)
Minggu, 01 Mei 2016 13:31 WIB
DETROIT - Seotrang polisi di Detroit, Amerika Serikat bernama Michael Emmi ini. Emmi digugat seorang wanita bernama Megan Pearce karena memata-matai Megan saat menyusui bayi.

Kisah berawal ketika polisi sebelumnya menangkap suami Pearce atas kasus kepemilikan ganja. Ketika itu polisi ikut menyita barang-barang suami Pearce, salah satunya iPhone-nya, Fossbytes (30/04).

Di suatu hari, saat sedang menyusui bayinya, Pearce sadar bila kamera CCTV di kamar bayinya berkedip-kedip, tanda sedang digunakan. Padahal Pearce tahu bila hanya iPhone dan iPadnya, serta iPhone suaminya yang bisa mengaktifkan kamera itu. Dia sedang menyusui, dan suaminya ada dipenjara, lalu siapa yang mengaktifkan kamera CCTV itu?

Penasaran, Pearce langsung mengaktifkan fitur "Find my iPhone" guna melacak keberadaan iPhone suaminya, sebab tentu tidak mungkin suaminya menggunakan iPhone di tahanan. Dari situ diketahui bila si iPhone ada dikediaman salah satu rumah polisi kawasan Hazel Park, Michael Emmi.

Sontak Pearce merasa tidak terima karena saat menyusui anaknya itu dirinya dalam keadaan telanjang. Merasa 'dikhianati' oleh polisi, Pearce dan pengacaranya melaporkan polisi tersebut dengan tuduhan melanggar undang-undang soal penyadapan privasi.***

Editor:sanbas
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77