Lorna, Bu Guru Ini Bersyahadat Gara-gara Bantu Teman Bersihkan Rak Buku

Lorna, Bu Guru Ini Bersyahadat Gara-gara Bantu Teman Bersihkan Rak Buku
(dream)
Jum'at, 15 April 2016 15:27 WIB
RIYADH-Sebanyak 400 pekerja wanita di Arab Saudi, sebagian besar adalah pendatang menyatakan memeluk Islam. Ini terjadi dalam kurun waktu empat bulan terakhir.

Wakil dari pusat kajian mahasiswa Universitas Islam Imam Mohammed bin Saud, Zeinab bin Abdullah Al Rajhi menghadiri peresmian status baru para mualaf, yang berbarengan dengan wisuda universitas tersebut.

Al Rajhi mengatakan setiap orang baik individu maupun berkelompok memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan pesan Tuhan. Dia menekankan pentingnya penguatan kepada para mualaf dengan pengetahuan Islam untuk melindungi mereka dari godaan.

Para mualaf tersebut mendapat penghargaan, bersama para wisudawan.

Salah satu mualaf, Lorna, mengatakan bagaimana akhirnya dia memutuskan untuk memeluk Islam.

"Sebelum memeluk Islam, saya seorang guru. Belakangan, saya memutuskan untuk pindah ke Arab Saudi untuk hidup yang lebih baik," kata Lorna.

Lorna mengatakan awal perkenalannya dengan Islam saat diminta oleh seorang teman untuk membantu membersihkan rak buku di perpustakaan. Saat dia tengah membersihkan rak, Lorna menemukan Alquran terjemahan.

"Saya bertanya kepada teman saya bolehkah saya membacanya, dan dia membolehkan," kata dia.

"Kemudian, saya menyatakan ingin memeluk Islam kepada teman saya. Dia lantas membawa saya kepada seorang ustaz yang membantu saya mengucapkan syahadat. Dan sekarang saya merasa bangga menjadi Muslim," ucap Lorna.***

Editor:sanbas
Sumber:dreamam.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/