Begini Nasihat Umi Pipik kepada Mulan Jameela

Begini Nasihat Umi Pipik kepada Mulan Jameela
Umi Pipik. (dream)
Rabu, 13 Januari 2016 20:39 WIB
JAKARTA - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela semakin menyedot perhatian publik sejak diketahui telah menjadi istri siri musisi Ahmad Dhani. Mulan kembali menjadi topik perbincangan setelah beredar video permintaan maaf untuk mantan rekan duetnya, Maia Estianty sekitar Desember 2015 lalu.

Baru-baru ini Mulan kembali menjadi sorotan karena perbincangannya dengan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau yang dikenal dengan Umi Pipik.

Obrolan mereka pun dicapture dan diunggah di akun instagram Mulan. Terlihat dalam pesan tersebut Pipik memberikan nasehat untuk Mulan agar bersabar menghadapi komentar-komentar miring yang menyudutkan.

"Selalu belajar bersabar tak henti semoga menjadi ladang pahala aku, Sabar tidak ada terbatas. Makasih @_ummipipik_ sayang," tulis Mulan melengkapi unggahan fotonya.

Pipik pun meyakini Mulan bisa kuat menjalani semuanya, "Aku sempat lihat beritanya, sabar tak terbatas. Insya Allah semakin banyak dihujat makin dikurangi dosa kita. Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala kita. Kuat insya Allah," kata Pipik dalam pesan tersebut.

Mulan pun meminta doa kepada Pipik, "Makasih umYank (panggilan Mulan untuk Pipik). Doanya buat aku ya Umyank. Harus kuat. Amin," kata Mulan di pesan itu.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.go.id
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww