Setelah 11 Hari Hilang, Dokter Cantik Rica Tri Handayani dan Balitanya Ditemukan di Kalimantan Barat

Setelah 11 Hari Hilang, Dokter Cantik Rica Tri Handayani dan Balitanya Ditemukan di Kalimantan Barat
Dokter Rica Tri Handayani bersama anak dan suaminya. (merdeka.com)
Senin, 11 Januari 2016 15:33 WIB
YOGYAKARTA - Dokter Rica Tri Handayani yang hilang sejak 30 Desember 2015 akhirnya ditemukan di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (11/1) pagi. Hal tersebut dibenarkan Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi.

"Benar sudah ditemukan sekarang sedang perjalanan ke Polda DIY," katanya lewat pesan singkat.

Dari informasi yang diterima merdeka.com dokter berparas cantik itu sudah dijemput AKBP Ganda Saragih Kanit Jatranas Polda DIY. Rica bersama anak balitanya Zafran Ali Wicaksono asal Lampung diterbangkan ke Semarang lalu dibawa ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil. Namun belum diketahui apa tujuan Rica bisa sampai bisa berada di Kalimantan Barat.

Sementara itu untuk orang hilang lainnya sampai saat ini belum ditemui. Sedikitnya masih ada tiga orang hilang yang dilaporkan ke Polda DIY yakni Diah Ayu Yulianingsih (28) warga perumahan Candi Gebang Permai, Wedomartani, Sleman yang hilang bersama anaknya Raina Ayranica Calya Putri.

Diah hilang setelah didatangi orang tak dikenal di rumahnya. Selain itu ada satu keluarga ES, Pegawai Negeri di RSUP Dr Sarjito Yogyakarta. ES secara tiba-tiba menghilang bersama suami dan anak-anaknya sejak Oktober 2015.

Setelah ES ada Ahmad Kevin Aprilio bocah 16 tahun yang pergi dengan ayahnya Sanggar Yamin. Sebelum pergi Kevin meninggalkan surat yang ditujukan kepada pengurus Gafatar Yogyakarta. Setelah itu ada juga Kukuh Pambudi yang menghilang bersama satu keluarganya. Kukuh yang tercatat sebagai anggota Gafatar dilaporkan hilang pada awal Desember silam.***

Editor:sanbas
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77