Pastikan Celana Anda Terpasang Erat Saat Berwisata Bila Tak Ingin Bernasib Sial Seperti Gadis Ini

Pastikan Celana Anda Terpasang Erat Saat Berwisata Bila Tak Ingin Bernasib Sial Seperti Gadis Ini
(dailymaill)
Jum'at, 01 Januari 2016 17:24 WIB
BERKUNJUNG ke taman bermain untuk menghabiskan malam perayaan tahun baru tentu hal yang menyenangkan. Terlebih jika bersama kekasih tercinta.

Hanya saja Anda harus memastikan pakaian yang dikenakan sesuai. Bukan hanya dengan tema acara, tapi juga kenyamanan saat Anda mengenakannya. Karena jika tidak, hal memalukan seperti yang dialami seorang wanita di Kosta Rika ini bisa saja menimpa Anda.

Dilansir dari The Sun, Jumat (1/1), seorang wanita yang belum diketahui namanya menaiki wahana La Tagada di Zapote Festival, San Jose, Kosta Rika. Ini adalah festival tradisional yang rutin diadakan tiap akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

Di wahana berbentuk lingkaran tersebut, pengunjung duduk dan berpegangan pada besi yang ada di belakang. Selanjutnya wahana akan membawa Anda berputar dengan turbulensi yang kencang.

Celakanya, wanita tersebut tidak memastikan celana yang dikenakannya nyaman. Karena saat wahana tersebut berputar, secara perlahan celananya turut dan lepas dari pinggul.

Dengan tangan terikat di barisan besi sebagai pengaman saat wahana berputar, tidak ada yang bisa ia lakukan selain berusaha mempertahankan celananya dengan beragam cara. Termasuk oleh kekasihnya yang duduk di sebelah.

Selama wanita itu berusaha sekuat tenaga, pengunjung lainnya hanya bisa tertawa geli. Sebab tidak ada yang bisa mereka lakukan hingga wahana berhenti.***

Editor:sanbas
Sumber:republika.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/