Mau Tahu Keberuntungan Anda di Tahun Monyet 2016? Ini Ramalannya

Mau Tahu Keberuntungan Anda di Tahun Monyet 2016? Ini Ramalannya
Ilustrasi
Jum'at, 01 Januari 2016 10:53 WIB

TAHUN 2016 dalam kalender Tahun Baru Tiongkok sebagai Tahun monyet api. Ahli feng shui, Marites Allen, baru-baru ini mengadakan konferensi pers untuk memberikan prediksi tentang orang-orang yang lahir dalam simbol zodiak hewan kelahiran Tiongkok yang akan dimulai pada tahun baru Tiongkok 8 Februari mendatang.

Menurutnya, semua orang dengan shio binatang yang berhubungan dengan air akan beruntung. Warna-warna keberuntungan tahun ini adalah biru, hitam dan abu-abu, sementara industri yang diperkirakan akan berhasil adalah perkapalan, perbankan dan pariwisata.

Berdasarkan presentasi Marites yang dilansir dari laman Rappler, Kamis (31/12/2015), berikut adalah penjelasan tentang masing-masing simbol hewan kelahiran tersebut:

Tahun Tikus

Orang yang lahir pada tahun tikus akan beruntung dalam aspek finansial tahun ini, namun orang-orang ini juga rentan terhadap kecemburuan sosial dan pengkhianatan.

Tahun Kerbau

Di tahun 2015 lalu, kerbau memang mengalami nasib yang buruk karena ia dianggap musuh domba yang merupakan simbol tahun 2015. Tahun ini, kerbau kemungkinan akan jauh lebih sukses namun usahakan untuk tetap rendah hati dan lakukan kegiatan amal untuk menghindari pengaruh negatif yang menghalangi kesuksesan.

Tahun Macan

Macan diprediksi tidak akan beruntung dalam hal kesehatan karena macan sendiri adalah musuh Monyet. Ada sesuatu yang akan terjadi tahun ini yang akan menguji motivasi dan tekad Anda.

Tahun Kelinci

Tahun Monyet akan sangat menarik bagi orang dengan shio Kelinci. Diperkirakan akan ada kejadian menarik dalam hidup Anda. Jadi teruslah bermimpi dan buatlah mimpi Anda tersebut menjadi kenyataan.

Tahun Naga

"Apa pun yang Anda sentuh dapat berubah menjadi emas," kata Marites.

Tahun monyet adalah tahun keberuntungan bagi orang dengan shio Naga entah itu finansial, bisnis, kesehatan atau percintaan.

Tahun Ular

2016 juga adalah tahun yang baik untuk orang dengan shio ular, namun Anda harus berhati-hati dalam masalah uang. Memang shio Anda diprediksi akan mengalami banyak kejadian positif, namun tetaplah berhati-hati karena mungkin saja Anda ditipu atau dirampok.

Tahun Kuda

Hal yang sama berlaku untuk Kuda. Anda yang memiliki shio kuda akan beruntung tahun ini, namun sesuatu yang menarik ada pada jari-jari bintang ini.

“Dorongan pada kaki kuda memang memiliki nilai positif namun hati-hatilah saat bergerak, Anda kemungkinan akan terlibat dalam suatu kejadian yang menyebabkan Anda kehilangan nama, jabatan dan kehormatan di lingkungan sekitar Anda,” ungkap Marites.

Analisadaily - Setelah melihat beberapa prediksi shio di tahun 2016 pada artikel sebelumnya, berikut adalah lanjutan dari prediksi keberuntungan shio Anda, seperti yang dilansir dari laman Rappler, Kamis (31/12):

Tahun Domba

Tahun Monyet akan menjadi tahun keberuntungan bagi shio Domba.

“Apapun yang Anda lakukan tahun ini akan beruntung,” kata Marites.

Jadi, ambillah setiap peluang yang ada di depan mata Anda atau Anda akan kehilangan kesempatan baik tersebut.

Tahun Monyet

Tahun ini adalah tahun bagi orang-orang dengan shio monyet. Kejayaan Anda akhirnya sampai pada masanya di tahun 2016 ini. Apapun yang Anda lakukan akan memberikan kelimpahan besar.

“Hal ini hanya terjadi 12 tahun sekali. Jadi pergunakanlah dengan baik,” kata Marites.

Tahun Ayam

Marites mengatakan bahwa shio ayam akan beruntung dengan masalah percintaan tahun ini.

“Meskipun masih ada kejadian-kejadian buruk yang akan Anda hadapi tahun ini, namun secara garis besar aspek seperti pendidikan, cinta dan asmara akan berjalan mulus pada tahun ini,” ungkap Marites.

Tahun Anjing

Ada pengaruh positif pada tahun ini untuk Anda yang memiliki shio Anjing. Keuntungan ini akan Anda dapatkan dari orang-orang sekitar Anda, jadi pintar-pintarlah bersosialisasi.

"Gunakan keberuntungan sosialisasi Anda dengan cermat,” kata Marites.

Tahun Babi

Karena elemen rahasia babi sendiri adalah air, maka orang dengan shio babi juga akan beruntung di tahun monyet api ini.

“Nikmati momen-momen tahun ini,” kata Marites. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Analisadaily.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/