Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
Olahraga
6 jam yang lalu
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
2
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
Olahraga
6 jam yang lalu
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
3
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
Pemerintahan
3 jam yang lalu
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
4
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
Olahraga
2 jam yang lalu
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/

Tak Diberi Uang Jajan, Siswa SMP Aniaya Ayah Kandungnya Pakai Linggis dan Pisau

Jum'at, 18 Desember 2015 06:34 WIB
JAKARTA - Diduga gara-gara kesal karena tidak pernah diberi uang jajan untuk sekolah, MA, 15 tahun, siswa kelas tiga SMP di Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, nekad menganiaya Puji Widodo, 41 tahun. Puji seorang pegawai negeri, yang tidak lain orang tua kandung MA sendiri.

MA menganiaya Puji dengan cara memukul bertubi-tubi kepala ayahnya menggunakan sebatang linggis dan menusuk tubuh korban menggunakan pisau dapur.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepala dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan.

"Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak kepada ayah kandungnya itu terjadi, Rabu 16 Desember 2015 sekitar pukul 21.45 WIB. Dan saat ini, kami sudah mengamankan anak korban yang diduga pelaku penganiayaan," kata Kepala Polisi Sektor Gunungsindur, Komisaris Agus Suyandri, Kamis, 17 Desember 2015.

Agus mengatakan, kejadian tersebut di rumah korban di Perumahan Griya Indah Serpung, Blok A 8, Nomer 1, RT 02/14, Desa/Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Yanto, tetangga korban yang mendengar teriakan korban memanggil nama anaknya dengan keras dan kemudian merintih kesakitan.

"Saksi curiga dengan suara gaduh di rumah korban dan kemudian mengeceknya, dari luar dia melihat ceceran darah," kata Agus.

Karena Yanto tidak kuat melihat darah yang banyak berceceran, akhirnya Yanto memanggil tetangga lainya. Namun, pada saat akan masuk rumah korban dikunci dari dalam dan akhirnya tetangga korban mendobrak pintu rumah.

"Di dalam rumah darah berceceran di lantai dan warga pun melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah," ujar Agus.

Tidak jauh dari tubuh korban, MA anak korban, terlihat shok setelah menusuk dan memukul kepala ayah kandungnya. "Korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang Selatan dengan konsisi luka menganga di kepala, pelipis dan jari robek. Sedangkan anak korban langsung dibawa ke Polsek," ujar Agus.

Berdasarkan pengakuan anak korban yang diduga menjadi pelaku penganiayaan itu, menurut Agus, dia merasa kesal dan sakit hati kepada ayahnya yang tidak pernah memberi uang jajan sekolah.

"Pagi hari sebelum kejadian MA yang akan berangkat ke sekolah minta uang jajan, namun tidak pernah dikasih oleh ayahnya," kata Kapolsek.

Padahal, MA mengetahui jika ayah kandungnya itu sangat royal pada orang lain. Bahkan korban pun dianggap menelantarkan pelaku dan ibu kandungnya. "Malam harinya, Puji memarahi dan memukul MA, sehingga kemarahan pelaku sampai puncaknya dan akhirnya nekat menganiaya ayah kandungnya sendiri," kata Agus.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku dan sejumlah orang dari para tetangga, serta menyita linggis, dan pisau yang berlumuran darah yang dijadikan sebagai alat untuk menganiaya korban.***

Editor:sanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/