Sebelum ke Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Curhat ke Baim Wong, Begini Isinya

Sebelum ke Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Curhat ke Baim Wong, Begini Isinya
Mulan Jameela. (lp6c)
Jum'at, 18 Desember 2015 21:36 WIB
JAKARTA - Sebelum curhat kepada Deddy Corbuzier, Mulan Jameela rupanya lebih dulu banyak bercerita masalah pribadinya kepada Baim Wong. Nama Baim pun akhirnya turut terseret dalam masalah ini karena menjadi perantara curhat Mulan dan Deddy.

Kata Baim, beberapa masalah yang diutarakan kepadanya kebanyakan berkisah mengenai masalah rumah tangga Mulan dan Ahmad Dhani yang sudah berjalan sekitar enam tahun.

"Nah gue takut salah nih (jika bercerita). Karena ada menyangkut keluarga juga," ungkap Baim Wong, dalam talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Sayang, Baim tak mau bercerita detail. Namun, ia membocorkan beberapa hal yang menjadi pokok masalah pelantun lagu Wonder Woman tersebut. Salah satunya soal prilaku Mulan yang selalu dianggap salah karena telah merebut Dhani dari rekan duetnya di Duo Ratu, Maia Estianty.

"Secara garis besar posisi dia seolah nggak ada benarnya, di mata orang serba salah katanya," beber artis 34 tahun tersebut.

Oleh karena itu, Mulan akhirnya mengucapkan permohonan maafnya dalam video curhatan kepada Deddy yang diunggah ke Youtube. "Dia mau minta maaf langsung ke Bunda (Maia) dari dulu. Dan dia akhirnya minta maaf kan (di video)," tutup Baim Wong.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak.***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww