Putra Jokowi Dampingi Istrinya Cek Kehamilan di Klinik Sederhana, Ikut Antre bersama Warga

Putra Jokowi Dampingi Istrinya Cek Kehamilan di Klinik Sederhana, Ikut Antre bersama Warga
((dream)
Kamis, 17 Desember 2015 21:49 WIB
JAKARTA - Tak seperti kebanyakan pejabat negara, cerita tentang kesederhanaan keluarga Presiden Joko Widodo telah seringkali menjadi bahan perbincangan.

Mulai dari kebiasaan Presiden Jokowi yang mengenakan sepatu berharga ratusan ribu hingga Ibu Negara, Iriana yang kedapatan menumpang penerbangan kelas ekonomi.

Dan baru-baru ini, potret kesederhanaan kembali ditunjukkan oleh menantu mereka, Selvi Ananda. Mantu pertama Jokowi yang merupakan istri dari Gibran Rakabuming Raka itu, kepergok sedang mengantre di sebuah klinik sederhana di Solo, Jawa Tengah, untuk memeriksakan kehamilannya.

Momen langka ini lantas diabadikan oleh seorang netizen bernama Alwi Muhammad yang kemudian mengunggah beberapa foto ke dalam akun Facebook.

Seorang netizen melalui Facebook akun Alwi Muhammad bercerita, "Pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yang sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yang sama. Wajahnya cukup familiar. Wow ternyata mereka anak dan mantu presiden, Bok," tulis Alwi Muhammad.

Ia melanjutkan, "Nama kliniknya padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik-klinik di Jakarta. Gimana nggak sederhana, dokter yang nanganin gue aja udah Professor, tapi doctor fee-nya cuma Rp50 ribu saja, Bok," lanjutnya.

Alwi sendiri bertemu langsung dengan putra dan mantu Jokowi saat berobat di klinik yang sama.

Atas kesederhanaan yang ditunjukkan Selvi dan Gibran, Alwi pun mengungkapkan pula rasa salutnya dengan menuliskan, "Kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah banget senyum, dan nomongnya pun pendek-pendek. Anyway, mereka keren, respect gue," tulisnya.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/