Ahmad Dhani Curigai Deddy Corbuzier Hipnotis Mulan Jameela, Ini Alasannya

Ahmad Dhani Curigai Deddy Corbuzier Hipnotis Mulan Jameela, Ini Alasannya
Mulan Jameela danDeddy Corbuzier. (detik.com)
Rabu, 16 Desember 2015 19:35 WIB
JAKARTA - Dalam tayangan yang diunggah mentalis dan host Deddy Corbuzier, Mulan Jameela blak-blakan mulai dari soal permintaan maaf ke Maia hingga cibiran haters yang ia terima selama bertahun-tahun. Ternyata suami Mulan, Ahmad Dhani mengaku tak memberi izin sang istri bicara.

Dhani mencurigai istrinya itu dihipnotis oleh Deddy. Ia bahkan mau mensomasi Deddy yang membuat tayangan tersebut.

"Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil," ucap Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12).

Karenanya, Dhani akan berkonsultasi dengan pengacaranya, Ramdan Alamsyah untuk mengirimkan peringatan kepada Deddy.

"Saya nggak kasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta. Iya (akan somasi). Ramdan yang mau somasi, saya sih tergantung pengacara saya," katanya santai.

Dhani menjelaskan, ia tak tahu apa motivasi Mulan curhat panjang lebar kepada Deddy. "Makanya kami mau menyelidiki. Sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa," singgung Dhani.

Dalam video itu, Mulan menangis dan menunjukkan kerapuhannya sebagai wanita. Poin besar diungkapkan Mulan terkait meminta maaf kepada Maia.

Selama ini, Maia dinilai Mulan sangat dingin kepadanya. Apalagi setelah ia menikah dengan Dhani pada 2009, cibiran sebagai perebut suami orang tak pernah lepas hingga kini.

Mulan bahkan mengaku rela dicerai agar Dhani mau balikan dengan Maia. Tapi Dhani menegaskan, tayangan video Mulan dengan Deddy ini cuma omong kosong. Dhani memang terlihat tak menyukai adanya tayangan sang istri buka-bukaan.

"Ya kalau kata saya sih ini omong kosong ya. Sebenarnya ini mirip MKD. Kasus omong kosong. Dan nggak ada isinya. Saya kan nggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Udah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itu kan maksudnya apa kan nggak jelas," cibir Dhani.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/