Ketua KPU Husni Kamil Ikut Nyoblos di Padang

Ketua KPU Husni Kamil Ikut Nyoblos di Padang
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik
Kamis, 10 Desember 2015 01:20 WIB
PADANG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik, mencoblos di Tempat Pemunggutan Suara (TPS) 06 Kecamatan Nanggalo, Kelurahan Surau Gadang, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (9/12). Ia ikut mencolos karena masih memakai KTP Padang sehingga terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

"Sebagai warga Kota Padang yang memilih, saya berharap nantinya yang terpilih adalah yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Selain itu, siapapun yang terpilih harus menyadari bahwa ia akan mengemban tugas yang berat untuk memakmurkan Sumbar. "Janji-janji ketika kampanye bisa direkam dan ketika menjabat nantinya maka rekaman tersebut dapat diulang-ulang untuk diingat kembali," katanya.

Ketua TPS 06, Nesmulyadi mengatakan animo masyarakat sangat baik dengan kedatangan ketua KPU untuk mencoblos di TPS 06. "Dengan kedatangan Bapak Husni Kamil Manik yang memilih maka animo masyarakat di TPS 06 ini makin bertambah," katanya.

Sementara itu, untuk jumlah pemilih di TPS 06 sebanyak 246 orang dan sampai pukul 10.00 WIB telah mencoblos sebanyak 65 orang. "Untuk yang belum terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) dapat menggunakan KTP untuk memilih dimulai dari pukul 12.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan pihaknya telah memberitahukan kepada pemilih yang nantinya akan menggunakan KTP untuk datang pukul 12.00 WIB ke TPS 06. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:republika.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77