Pulang Hadiri Pesta Pernikahan, Avanza Laga Kambing dengan Truk, 7 Warga Sumbar Tewas

Pulang Hadiri Pesta Pernikahan, Avanza Laga Kambing dengan Truk, 7 Warga Sumbar Tewas
Rabu, 21 Oktober 2015 10:23 WIB
BUNGO - Kecelakaan maut terjadi di dekat perbatasan Jambi-Sumatera Barat. Mobil Avanza tabrakan dengan truk Colt Diesel di Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, atau sekitar 50 km dari Muaro Bungo, Selasa (20/10/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.



Menurut Kasat Lantas Polres Bungo AKP Hendra Dorizen, kecelakaan ini menyebabkan sebagian besar penumpang Avanza tewas di tempat kejadian.
"Enam penumpang dan sopir Avanza tewas di TKP, 2 penumpang lainnya mengalami luka-luka berat. Sopir dan sopir cadangan truk mengalami luka-luka," ujar Hendra Dorizen.
Mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1359 VN dikemudikan oleh Iwan, 40 tahun. Dia membawa tujuh penumpang. Rombongan dari Abaisiat, Dharmasraya, Sumatera Barat ini pergi ke Muaro Bungo, Jambi, untuk menghadiri undangan pesta pernikahan.
Ketika pulang ke Dharmasraya, ketika sampai di Km 50 Jalan Bungo-Padang, mobil keluar badan jalan. Sopir berhasil mengarahkan kemudi ke arah jalan raya namun agak ke tengah jalan.
Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk Colt Diesel yang melaju dengan kecepatan tinggi, dan adu kambing pun terjadi.
"Akibat tabrakan ini, mobil Avanza mengalami ringsek," ujar Hendra.
Sementara, truk dengan nomor polisi BE 9140 GO mengalami kerusakan yang juga parah.
"Korban selamat namun mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit di Dharmasraya," ungkapnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77