Gadis 13 Tahun yang Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun Ternyata Korban Perkosaan Remaja

Gadis 13 Tahun yang Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun Ternyata Korban Perkosaan Remaja
Vika dan Ivan saat tampil di sebuah acara televisi di Rusia. (mirror.co.uk/tempo.co)
Minggu, 16 Februari 2020 13:17 WIB
MOSKOW - Gadis remaja berusia 13 tahun asal Krasnoyarsk, Siberia, Rusia, sebut saja Vika (bukan nama sebenarnya), sempat membuat heran dokter dan publik. Vika mengaku ayah bayi yang tengah dikandungnya adalah Ivan, bocah berusia 10 tahun.

Dikutip dari tempo.co, belakangan Vika mengungkapkan dirinya telah menjadi korban perkosaan oleh seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun. Saat muncul di televisi, Vika menyebutkan, perkosaan itu telah membuatnya hamil.

Dilansir mirror.co.uk, kehamilan Vika mendapat sorotan banyak media Rusia. Pelaku pemerkosaan terhadap Vika saat ini telah mendapat hukuman tahanan rumah.

    Awalnya Vika yang masih bersekolah itu mengaku Ivan, seorang anak laki-laki, 10 tahun, adalah ayah dari bayi yang dikandungnya itu. Namun pernyataan itu kemudian diralatnya dan menyebut remaja berusia 15 tahun adalah pelaku pemerkosaan terhadapnya. Pelaku memaksanya berhubungan intim, jika tidak dia akan mengunggah ke media sosial hal buruk tentang korban.

Vika meyakinkan bahwa Ivan akan membantunya membesarkan anaknya, meskipun itu bukan anaknya. 

Sumber di keluarga korban mengatakan ke media bahwa keluarga Vika sudah mengajukan gugatan atas tuduhan perkosaan kepada remaja yang memperkosa Vika. Korban menanggung malu dan saat ini mencoba bertahan dengan apa yang sudah menimpanya. 

Ibu korban saat ini mengalami sakit kanker dan kehamilan putrinya yang masih sekolah telah menjadi alasan dia bertahan hidup. Awalnya ibu Vika menduga putrinya mengalami keracunan makanan sebelum akhirnya mengetahui putrinya hamil.     

Sebelumnya Vika dan Ivan tampil di sebuah acara televisi, dimana Vika mengklaim dia hanya berhubungan seks dengan Ivan dan Ivan adalah ayah dari bayi yang dikandungnya. Namun dokter tidak memercayainya.    

Evgeny Grekov, dokter spesialis urologi dan andrologi, yang melakukan pemeriksaan kesehatan pada Ivan, mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan tiga kali di labolatorium sehingga mustahil hasil uji itu terjadi kesalahan. 

''Dia (Ivan) masih anak-anak,'' kata Grekov. 

Ibu Ivan percaya pada ucapan putranya ketika di acara televisi itu bahwa Ivan adalah ayah dari bayi yang masih dikandung tersebut. Hanya saja, Ivan belum menyadari apa yang terjadi. ***

Editor:hasan b
Sumber:tempo.co
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77