Celana Dalam Bekas Pakai Warna Pink di Lantai Kabin Pesawat Bikin Heboh, Ini Penampakannya

Celana Dalam Bekas Pakai Warna Pink di Lantai Kabin Pesawat Bikin Heboh, Ini Penampakannya
Celana dalam lusuh warna pink di lantai kabin pesawat. (detik.com)
Minggu, 12 Januari 2020 11:08 WIB
JAKARTA - Para penumpang sebuah pesawat dihebohkan oleh sehelai celana dalam warna pink yang tergeletak di lantai kabin pesawat.

Dikutip dari detik.com, kejadian tak biasa itu dikisahkan media Inggris, The Sun. Disebutkan bahwa foto itu dibagikan lewat media sosial dan membuat orang yang melihatnya tak habis pikir.

Pada gambar terlihat celana dalam itu tergeletak di lantai kabin pesawat yang relatif kosong. Nah, celana dalam warna pink itu berada di tengah lorong pesawat.

''Kelihatannya bekas pakai, tampak lusuh dan kotor. Masih jadi misteri bagaimana ceritanya celana dalam itu bisa ada di sana,'' sebut The Sun.

Penampakan celana dalam di lantai pesawat itu juga mengundang beragam komentar. Banyak yang tak habis pikir bisa-bisanya celana dalam bekas pakai itu ketinggalan di lantai pesawat. Salah satunya berkelakar, ''bahwa seseorang kelupaan barang bawaannya''.

Walaupun aneh, celana dalam ketinggalan di pesawat sebenarnya bukan hal asing. ''Ada jaket, sweater, kaos, hingga celana dalam. Entah bagaimana ceritanya bisa tertinggal, khususnya yang terakhir itu,'' kata seorang pramugari dalam sebuah penuturannya.

Masih soal celana dalam dan pesawat, sempat ada pula insiden viral yang bikin orang geleng-geleng kepala. Pernah ada penumpang pesawat yang mengeringkan celana dalamnya di kursi pesawat, dengan cara mengangin-anginkannya di bagian pendingin udara.***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/