Ibu Guru SMP Berhubungan Intim dengan Siswanya, Ketahuan karena Pesan Tak Senonoh di Ponsel

Ibu Guru SMP Berhubungan Intim dengan Siswanya, Ketahuan karena Pesan Tak Senonoh di Ponsel
Elvia Gonzalez. (int)
Kamis, 24 Oktober 2019 22:17 WIB
MCFARLAND - Elvia Gonzalez, seorang guru Matematika salah satu SMP di McFarland, California, AS, ditangkap polisi karena diduga melakukan hubungan intim dengan siswanya.

Dikutip dari kompas.com, hubungan seks Elvia dengan siswanya ketahuan karena pesan tak senonoh yang dikirimnya, demikian laporan dari pengadilan.

Dalam sebuah pesan tak senonoh yang dikirim, Gonzalez mengungkapkan bagaimana dia tak bisa hidup tanpanya. ''Aku milikmu,'' ujarnya dalam pesan lain.

Dilaporkan KGET via New York Rabu (23/10/2019), si murid berujar dia pertama kali berbicara kepada guru 40 tahun itu Agustus lalu.

Saat itu, Elvia Gonzalez menawarkannya memberikan pengajaran. Mereka kemudian bertukar nomor telepon dan mulai sering bertemu di luar sekolah.

Hubungan mereka berlanjut lebih jauh setelah keduanya dikabarkan berhubungan seks di mobil Elvia Gonzalez ketika dia menjemputnya dari sekolah.

Si murid yang tidak disebutkan identitasnya menuturkan, hubungan terakhir keduanya terjadi sepekan sebelum Elvia Gonzalez ditangkap pada 12 Oktober lalu.

Kepada penyidik, remaja itu mengatakan keduanya juga sempat menghabiskan waktu di rumah ketika anak-anaknya sedang tidak ada.

Hubungan keduanya terbongkar setelah staf sekolah menemukan teks tak senonoh di ponsel si murid, yang memberikan nama kontaknya ''Elvia''.

Dalam pesan itu, Elvia Gonzalez menanyakan apakah dia mau sarapan dengannya. Si murid akhirnya mengaku kepada kepala sekolah, ujar dokumen pengadilan.

Elvia Gonzalez yang dirumahkan sejak kasus itu menyebar, terancam dijerat hubungan seks ilegal, dan memperdaya anak di bawah umur demi kepuasan seksual.

''Informasi ini begitu mengejutkan dan membuat masyarakat kami gusar,'' ujar pengawas sekolah Aaron Resendez dalam suratnya kepada orangtua murid.

Resendez juga menuturkan bahwa si guru mempunyai hubungan dengannya. Istri Resendez diketahui adalah saudara ipar Elvia Gonzalez.

Karena itu, Resendez mengatakan dia sudah meminta badan hukum sekolah untuk melakukan penyelidikan independen guna mengumpulkan bukti.***

Editor:hasan b
Sumber:kompas.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/