Artis Vicky Nitinegoro Dilepas, Tapi Temannya Ditahan, Begini Penjelasan Polisi

Artis Vicky Nitinegoro Dilepas, Tapi Temannya Ditahan, Begini Penjelasan Polisi
Vicky Nitinegoro keluar dari gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis. (detikcom)
Jum'at, 18 Oktober 2019 09:22 WIB
JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis peran Vicky Nitinegoro, Rabu (16/10/2019) malam.

Vicky diamankan bersama dua temannya, yakni AC dan AN, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka ditangkap ditangkap karena diduga memiliki cairan vape mengandung narkoba.

''Kami mengamankan tiga orang, lalu kami bawa ke Polda Metro Jaya yakni atas nama AC, VN, dan AN. Kami mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan menggunakan vape yang mengandung narkoba,'' ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019), seperti dikutip dari poskotanews.com.

Selain mengamankan ketiga tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa dua buah vape dan dua botol berisi cairan vape. Untuk memastikan kandungan cairan vape tersebut, polisi pun memeriksanya ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor).

Dari pemeriksaan itu, hasil tes menunjukkan bahwa cairan vape itu mengandung narkoba golongan 1 jenis gorilla. Namun ternyata dua botol cairan vape itu bukan milik Vicky melainkan AC.

''Ternyata untuk dua cairan ini dan mengandung narkotika golongan jenis 1 jenis gorilla,'' kata Argo.

Selanjutnya ketiganya menjalani tes urine untuk mengetahui apakah positif pengguna narkoba atau tidak. Hasil tes urine menunjukkan bahwa hanya AC yang positif narkoba.

''Untuk VN dan AN, kami kembalikan ke orang tua karena tidak terbukti menggunakan narkoba,'' jelas Argo.

''Yang terbukti ini (AC) akan kami lakukan pemeriksaan kembali, setelah diperiksa (tes urine) positif menggunakan narkoba golongan 1,'' sambungnya.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/