Hari Pertama Jadi Anggota DPR, Begini Penampakan Artis Mulan Jameela

Hari Pertama Jadi Anggota DPR, Begini Penampakan Artis Mulan Jameela
Mulan Jameela di gedung DPR. (detikcom)
Selasa, 01 Oktober 2019 12:07 WIB
JAKARTA - Raden Terry Tantri Wulansari atau Mulan Jameela termasuk salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024 yang dilantik hari ini di gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat.

Wanita cantik kelahiran Garut pada 23 Agustus 1973 itu merupakan anggota DPR dari Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Barat

Dikutip dari cnnindonesia.com, hari ini Mulan Jameela terlihat hadir ke gedung DPR mengenakan baju bodo berwarna kekuningan. Baju yang dipakainya ini merupakan rancangan desainer Indonesia Didiet Maulana dari koleksi Svarna by Ikat Indonesia. 

Mulan memilih busana panjang longgar dengan warna kuning mustard. Di beberapa bagiannya terdapat embroidery bunga dengan detail motif kotak berwarna emas. Bagian tangannya bergaya lonceng (melebar di bagian bawahnya). 

Sedangkan di bagian bawah bajunya dibuat dengan gaya mullet (memanjang di bagian belakangnya). 

''Ini koleksi kami dan beliau yang memilih sendiri. Jadi memang karena dia suka dengan modelnya,'' kata Didiet Maulana kepada cnnindonesia.com, Selasa (1/10). 

''Sebetulnya ini inspirasi baju bodo. Karena kalau baju bodo asli cuttingnya berbeda.''

Sebagai paduannya, istri Ahmad Dhani ini memakai kain sarung Makassar yang berbahan dasar sutera. Kain sarungnya yang bermotif kotak-kotak dengan warna serupa juga dibuat melebar. Kerudungnya pun dipakai dengan warna yang serupa. 

''Mulan sudah lama jadi klien kami jadi dia sudah hafal koleksinya,'' ucap dia. 

''Yang penting buat Mulan adalah nyaman dikenakan dan tetap modest,'' sambungnya.***

Editor:hasan b
Sumber:cnnindonesia.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/