Baru Menikah, Pria Malaysia Ini Miliki 2 Istri Sekaligus, Begini Ceritanya

Baru Menikah, Pria Malaysia Ini Miliki 2 Istri Sekaligus, Begini Ceritanya
Pria Malaysia menikahi dua wanita sekaligus. (liputan6.com)
Selasa, 01 Oktober 2019 13:31 WIB
KUALA LUMPUR - Pernikahan seorang pria muda di Malaysia viral di media sosial karena dia menikahi dua perempuan sekaligus.

Foto-foto pernikahan unik pertama kali diunggah Jimmy Jim, pria yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria, di akun Facebook-nya.

Dalam unggahan tersebut terlihat pengantin pria dengan pakaian tradisional berpegangan tangan dengan dua pengantin wanita dalam pernikahan yang dikabarkan berlangsung di Kampung Bukas, Semporna, Malaysia pada Jumat (27/9/2019) lalu.

Sedangkan pada foto lainnya, pengatin pria diapit kedua istrinya saat duduk lesehan. Salah satu pengantin wanita terlihat tersenyum, sedangkan pengantin wanita satu lagi tampaknya tak tersenyum.

Dikutip dari liputan6.com yang melansir World of Buzz, Senin (30/9/2019), pengantin pria awalnya jatuh cinta dan telah bertunangan dengan salah satu dari wanita tersebut.

Namun setelah bekerja di pusat pariwisata, ia kemudian jatuh cinta dengan wanita lain. Alih-alih menikahi salah satu wanita, ia memutuskan untuk menikahi keduanya secara bersamaan.

Respons Warganet

Pernikahan tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto yang diunggah di lini masa Facebook tersebut mampu mengumpulkan lebih dari 5.000 suka.

Warganet pun meresponsnya dengan berbagai komentar. Beberapa warganet mengatakan, bahwa itu nasib yang menyatukan ketiga orang itu. Sementara warganet lainnya mengatakan bahwa pengantin wanita di foto itu tampaknya tidak terlalu senang dengan pernikahan tersebut, karena mereka tampak tidak nyaman duduk di samping pengantin pria. ***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/